TERIMA KASIH UNTUK HARI INI (Meet Up KSI Chapter Aceh Utara)

in #indonesia6 years ago

Puji syukur bisa terlaksana acara Meet up KSI Chapter Aceh Utara hari ini.Tanpa adanya saling membantu dengan ikhlas mungkin tidak akan terlaksana acara dengan lancar.
Dengan adanya KSI Chapter Aceh Utara ini semoga tali silaturrahmi akan bertambah erat.Terutama saya,saya sangat bahagia bisa bertemu dengan curator ksi,dan benar saja saya bisa langsung bertemu dengan curator-curator handal yang ada di aceh.
Saya bahagia menyambut kedatangan tamu istimewa di acara ini,saya yakin kawan-kawan juga akan berbangga hati jika bisa menghadiri acara seperti ini.
Di acara ini kami sangat terbantu karena kami bisa bertukar ilmu (termotivasi).Ada begitu banyak harapan bahwa Steemit akan membawa kita semua ke dunia yang lebih baik dan masa depan yang lebih baik.



Terimakasih kepada curator ksi @levycore . @abduhawab (TIM KSI) @alfarisi (TIM KSI) @kemal13 (ketua KSI chapter banda aceh) dan semua tim dari KSI yang sudah datang ke acara kami untuk berbagi ilmu dengan kami semua.



Terimakasih juga kepada para pendiri KSI chapter aceh utara. @fajarsdq @birulibmc @rizal.konoha2 @fahmitapakba @chaidir dan semua kawan-kawan yang sudah rela membanting tulang sampai rela tidak tidur demi menyukseskan acara kita bersama.









SEMOGA MENJADI YANG TERBAIK

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65160.59
ETH 3545.92
USDT 1.00
SBD 2.43