Results Surve @bahagia-arbi is the happiest person # Hasil Surve @bahagia-arbi adalah orang yang paling bahagia

in #indonesia7 years ago


"sumber pixabay.com"

Apakah para steemians,tau siapakah orang yang senyum dengan secangkir kopi di depan meja,pada gambar di bawah ini?dia adalah @bahagia-arbi dia salah satu orang yang paling bahagia dan inspirasi para pengguna komunitas Steemit Steemit Indonesia (KSI)Chapter Bireuen.


source @bahagia-arbi

Mengapa saya harus menghabiskan waktu untuk memposting artikel tulisan ini dengan judul “ Hasil Surve @bahagia-arbi adalah orang yang paling bahagia"apakah saya di bayar SBD atau Steem Dolar istilah para pengguna plaform media sosial dengan tehnologi berbasis Blockcain steem?tentu saja tidak .pada artikel tulisan ini adalah murni pandangan pribadi,dan saya yakin teman kecil saya @mulkanjs sependapat dengan saya tentang “ Hasil Surve @bahagia-arbi adalah orang yang paling bahagia"

Untuk diketahui @ned pendiri situs jejaring sosial Steemit,pada surve metode observasi yang dilakukukan akun @bossmatang dengan situasi rileks dan relatif sepi dari pengaruh stres komunitas Steemit Indonesia (KSI)Chapter Bireuen,@bahagia-arbi dinobatkan sebagai orang paling bahagia berdasarkan survei indeks manusia komunitas Steemit Indonesia (KSI)Chapter Bireuen.


source @bahagia-arbi

hasil survei ini tidak jauh dari perkiraan bahwa @bahagia-arbi lebih bahagia dibandingkan para steemians kota lain. Penyebabnya, dalam menjalani kehidupan promo steemit para steemians termaksud saya sendiri, melakukan dengan penuh stres serta tidak bisa rileks.

Pada pandangan surve ini,saya mencatat bahwa saya tidak sedang menikmati sebuah tontonan film Mision Imposible coba pada sejumlah artikel tulisan @bahagia-arbi anda nikmati dalam #Promosteem seperti :

  1. https://steemit.com/indonesia/@bahagia-arbi/promosi-steemit-dimana-saja-dan-kapan-saja
  2. https://steemit.com/indonesia/@bahagia-arbi/perjuangan-baru-saja-dimulai
  3. https://steemit.com/indonesia/@bahagia-arbi/selamat-datang-di-steemit-saudara-saudaraku-mari-kita-belajar-bersama-dan-kita-raih-sukses-bersama

@levycore dan @aiqabrago yang sudah di nobatkan kurator indonesia oleh para steemit dan pendahulu saya @mariskalubis @ayijufridar, @dsatria, @rismanrachman, @kemal13 bahwa apa yang saya katakatan dan saya tulis adalah pandangan pribadi dan saya tidak sedang menjalankan #PolitikJilatMenjilat untuk mendapat infak sedekah Vote,namun ini inspirasi sebagai prajurit pada steemit akan selalu siap menjaga kehormatan dan meainkan peran saya dengan baik dalam #Promosteemit


Sumber Photo pribadi

saya juga ucapkan terimakasih kepada @dodybireuen selama ini selalu memberi sedekah melaui vote kepada saya semoga amal nya di balas pada akhirat nanti. Dan untuk @razack-pulo dan @dokter-purnama saya pribadi sebagai steemit pemula ,bangga dengan anda dalam mewakafkan diri anda sebagai investor pada plaform steemit.

Saya tutup tulisan saya dengan kutipan pujangga besar Muhammad Iqbal

Burung Bul Bul tidak berati apa –apa melainkan suara.dan burung merak tidak lebih dari warna

Komunitas Steemit harus menolak untuk mengikuti dan mencontoh burung merak dan burung bul bul yang suara disaat warna zaman.

Salam hormat

Rahmat Setiawan
@bossmatang

Sort:  

Terima kasih sudah membuat survey ttg saya bossmatang...haha

Memang anda selalu dalam bahagia

Terimakasih saya sudah di sebut bos padahal saya seorang prajurit

Hehhhee, itu kan memang sebutannya @bossmatang. Hah.

Paling bahaggia dan paling romantis.. 😅😅😅😅

Setuju berati sependapat dengan surve saya,he,he

Paling bahagia ya..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62676.37
ETH 2581.43
USDT 1.00
SBD 2.72