Goodbye Bitcoin

in #indonesia6 years ago

image
Sumber

Hello Steemit!

Rasa penasaran tentang anjloknya Bitcoin Akhirnya saya memutuskan jual rugi ( cut loss) istilah para bitcoiners. Saya bingung, fenomena apa yang terjadi, mengapa harga koin digital bisa anjlok drastis.

Namun hal ini tidak membuatku lantas menyerah dan bertanya tentang bitcoin, karena di awal saya bergabung pada bulan oktober 2017 lalu,bukti profit keuntungan sering saya dapat kan tersebut, saya bisa mempengaruhi sebagian teman saya untuk trading mata uang di gital dengan membuka akun di ViP bitcoin.co.id di link banner gambar di bawah ini.

Tepat pada bulan januari 2018 lalu, salah satu teman saya @dsatria memperkenalkan Steemit kepada saya, kemudian saya mendaftar di steemit.com dengan akun @bossmatang.

Meskipun registrasi akun saya tidak terlalu sulit, saya tidak langsung mencoba postingan tulisan,atau komentar seperti kebiasaan sejumlah Steemit pendahulu saya.

Setelah saya pelajari yang sangat mendalam tentang kemunculan bitcoin yang menciptakan beragam mata uang kripto. Salah satu Steemit selaku sosial media, blog dan video sharing multiguna yang berjalan dengan sistem Blockchain.

Walaupun sarat dengan resiko, investasi mata uang kripto saat ini menjadi sebuah pilihan investasi kita bersama dan akan menjadi investasi manusi digital di masa yang akan datang.

Pesan moral yang bisa saya sampaikan adalah "sukses butuh proses". Kita tidak bisa prediksi segala sesuatu di masa depan, dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Saya tutup tulisan ini dengan kutipan oleh boldWinston Churchill

quote sukses adalah kemampuan untuk pergi dari satu kegagalan ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme >quote

Terimakasih kepada pendahulu saya yaitu @levycore dan @aiqabrago @mariska.lubis.dan saya akan terus menanti artikel postingan bermamfaat dari senior-senior saya
@abunaga @rismanrachman @ayijufridar, @kemal13 @bahagia-arbi @dodybireuen

Selanjutnya saya akan menulis artikel-artikel bermamfaat di postingan steemit,

saya berharap jika postingan saya bermamfaat bagi anda pls upvote, restem dan jangan lupa Follow saya.

Salam Steemit.

@bossmatang
Rahmat Setiawan

Sort:  

Kajeut blo Steem mantong.

Nyoe loen preh bitcoin di tren, nya ta tuka ke steem

Bearti ka pioh siat pak @bossMatang

@tarmizibadai semua di tarik dan di simpan di dompet bitcoin sedang saya pelajari untuk membeli steem dolar

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64867.61
ETH 3451.61
USDT 1.00
SBD 2.55