pigeons pets ( merpati peliharaan)

in #indonesia6 years ago

Hi friends esteem all good friend of all fine and healthy always in the work in steemit it this time I want to post a Photo of fruit pigeons look at the following this.

(hai sahabat esteem semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang buah merpati lihatlah sebagai berikut ini.)
image

image
pigeons is bird great for human and dove's close to the human, dove's I keep well-food I love the day three times let bigger and good.

(merpati adalah burung yang bagus bagi manusia dan merpati ini dekat dengan manusia, merpati ini saya pelihara dengan baik makanan saya kasih sehari tiga kali biar lebih besar dan bagus.)
image

image
so I can say, I hope my information useful for friends steemiants all, and do not forget follow me to post-posts next @boostee

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga informasi saya berguna bagi sahabat steemiants semua, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @boostee
image
By @boostee
Special Thanks @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64599.25
ETH 3467.96
USDT 1.00
SBD 2.55