Bahasa Membahas Steemit

in #indonesia6 years ago

Hai semua sahabat steemit, apa kabarnya ni semua.? Semoga malam ni semangat nulis di esteem, karna saya baru dapat informasi dari @mc-jack, gimana caranya bisa dapat vote dari @Goodkarma,..

Dan saya sedang membahas tentang ini dengan keponakan ku...

Dia sangat terkejut, dan sangat mendukung saya untuk langsung mencobanya. "dia bilang, tunggu apa lagi om, hajar tros"

Tapi saya kembali berpikir, dan mengajak keponakan saya untuk sama-sama berpikir. Mencoba untuk meyakinkan diri dan memastikan dengan mencari informasi yang lebih komplit..

Sambil tiduran dan menyilangkan tangan berpikir keras, gimana caranya agar goodkarma mau ngevote.. Nah, saya langsung bertanya kepada bro @mc-jack,

Bro @mc-jack, berkata : "buka vote for witness, langsung klik paus-paus itu, trus ketika posting, postingnya harus aplikasi esteem, tros jangan lupa tag esteem di urutan dua."

Dia berkata dengan sangat semangat dan penuh keyakinan. " ya udah om, hajar trus, apa lagi, yang penting vote om".

Oke teman-teman, tulisan ini lahir setelah tadi sore pukul 15.70 bro @mc-jack telpon, saya langsung berkomunikasi dengan keponakan saya, dan lahirlah tulisan ini, hehe..

Semoga bermanfaat dan tips di atas bisa dicoba, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya..

Salam hangat, @bonbons

Sort:  

Tulisan yang sangat bagus dan saya sangat menyukainya @bonbons.
Salam dari saya @kadafi

Oq sama-sama, yang betol aja bg.. Hehhe itu karna ngebet supaya dapat voting dr goodkarma aja.. Haha.. Kerja keras bro...

Tau aja kamu.
Yang penting berusaha aja.
Hasilnya kita kan gak tsu.

Ouh itu keponakan ya bg, aq kira anak abg,kyak uda pantes aja gitu liatnya

Whatt??? 🙌🙌🙌🙌🙌 hahahha... Ini coment yang "no comment"..

Hahahahahaha... Sayang kali ponakan kita itu. Masih kecil udah dieksploitasi sama Pak Ceknya yang demam steemit. Jangan sampai ketahuan Kak Seto, Bro...

Kak seto pejuang komnas perlindungan anak bg... Tapi anak-anak di eksploitasi juga bg sama dia.. Haha

goh trok si @good-karma.bg

Pe chit.. Hanjet kebut..

Bek peugah meunan, selalu suudzan...
Ci kaloen nyan..
Katroh ken???

nyan manusia, hna saba, dan tergesa2,.. huufff

Kami gak tunggu bg, cm si @omarkhayyam ingatin tros dia.. Kita2 jadi kalap.. 😂😂😂😂

bit si gam karma nyan emang ureung good jih.

kop ber....

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Oke.. Kita uji ya.. Udah saya follow tu..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42