football is my life || Sepak Bola Adalah Kehidupanku

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Hobi menurut saya kewajiban bagi seseorang dan hobi harus di capai dengan berusaha, kita ada keinginan untuk hobi sendiri maka berusaha buat yang terbaik untuk hobi diri sendiri. Sepak bola merupakan kebiasaan saya dan sudah menjadi hobi yang paling berharga bagi saya sendiri, dari sejak kecil saya sangat menyukai bola dan alhamdulillah dengan usia saya yang saat ini hobi sepak bola saya terus berjalan dengan mulus akan keberhasilan. Mungkin sepak bola juga bisa dibilang sudah mendunia seakan hobi paling bergengsi adalah sepak bola.

Namun, saya terus menjalankan hobi saya ini sampai akan tiba pada saat nya saya menjalani kehidupan yang baru. Sekarang saya mempunyai team sepak bola, dan alhamdulillah team kali sering menjuari turnamen-turnamen yang di selenggaran di kota lhokseumawe.

image

image

Futsal juga menjadi juara yang kami dapatkan bersama team kami, berkat kerja keras sesama team kami bisa membawa pulang juara 3 pada acara turnamen futsal di garuda futsal lhokseumawe.

image

Sekian dari saya, terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58