Ngopi subuh menjadi trend di KUBRA "Kupie Beurawe" salah satu destinasi kopi paling dicari di Banda Aceh

in #indonesia6 years ago (edited)

Hay selamat siang sahabat stemian semuanya, 😀 ketemu lagi dengan saya Mister @arongan. Haha

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman ketika saya mendapat tugas di Banda Aceh pada bulan April lalu. Dikarenakan jadwal yang lumayan padat, sehhh sok iya ni hahaa sekarang lah saya baru sempat membuat postingan ini di #STEEMIT kita tercinta.

Awal ceritanya, waktu itu saya berangkat dari kantor kami yang ada di Langsa menuju ke kota Banda Aceh.

Diperjalanan, saya bersama teman-teman asik membicarakan sebuah warung kopi, yang dimana warung tersebut setiap harinya selalu dipenuhi oleh para pengunjung yang mau menikmati kopi yang sampai saat ini belum ada yang hilang tidak nikmat, hahah# headerahaa alias enak teruusss.

Lanjut cerita, subuh itu tibalah kami di mesjid Beurawe untuk menunaikan kewajiban, kemudian barulah kami ke KUBRA (Kupie Beurawe)

image

image

image

image


Sesampainya kami disana, kami melihat begitu banyak pengunjung yang sudah lebih dahulu datang. ![image]()
Mulai dari kalangan muda-mudi sampe yg sudah berumur, hehe

image
image


semuanya terlihat begitu antusias dalam menikmati kue-kue dan pastinya kopinya yang begitu mantaaaaapp. ![image]()

Sampai disitu dulu cerita saya di # KUBRA, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menjadi informasi baru bagi para pembaca, dan menjadi destinasi baru untuk para kopians semua alias penikmat kopi yang berada di Banda Aceh.

Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan, dan kelapangan dada agar senantiasa melakukan hal yang baik-baik. Amin ya Rabbal Alamin

Saleum sukses keu geutanyoe mandum, khusus nya untuk BSC (Bireuen Steemit Community) semoga jaya terus dan tetap menjalin ukhuwah islamiah diantara kita.

Terimakasih untuk para kurator Steemit Indonesia
Salam untuk semua senior.

image

#FOLLOW & UPVOTE
@blangarongan

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67167.83
ETH 3499.47
USDT 1.00
SBD 2.81