Mereka Sang Motivator (My Steemit story) Indonesia Steemit community

in #indonesia7 years ago

she is.jpg


Ketika mendengar sederetan nama pengguna akun Steemit seperti @ponpase , @pojan, @abelanar11 dan @bangmimi mungkin tidak asing lagi bagi para Steemian pemula di kawasan kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Mereka adalah orang-orang yang pertama sekali mengajak dan membantu saya dalam memulai steemit, sehingga saya betah dengan menulis berbagai hal di Steemit. Banyak sekali para senior Steemit yang lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia, akan tetapi saya belum mengenal dengat dengan mereka semua. Hanya saja saya tidak berani bercerita tetntang orang-orang yang belum dekat mengenalnya.


Source


Jauh sebelum bergabung dengan platform Steemit kami sudah saling mengenal satu sama lain. Satu tempat belajar hanya saja beda dengan jurusannya masing-masing. Sedikit saya ceritakan tentang bagaimanakah profil dan perjalan mereka dalam dunia Steemit. Inilah mereka yang sudah mengantar saya sejauh ini, akan tetapi saya belum bisa membalasnya. Mereka adalah orang yang mau memberi tanpa harus meminta dan mereka tidak pernah mengharapkan imbalan, bukan hanya saya saja akan tetapi banyak sekali teman-teman yang baru bergabung mendapatkan bantuan dari mereka. Mereka mudah diajak komunikasi dan bersosialisasi, Inilah profil mereka:



Source


Acount Name (@ponpase)
Reputation (52.1)
Join Steemit (August 03, 2017)


analabel11.jpg
Source


Acount Name (@abelanar11)
Join Steemit (September 18, 2017)
Reputation (52.9)



Source


Acount Name (@pojan)
Reputation (53.1)
Join Steemit (July 26, 2017)



Source


Acount Name (@bangmimi)
Reputation (53.3)
Join Steemit (September 18, 2017)


Special thanks for:

@pojan
@ponpase
@bangmimi
@abelanar11


DQmXtcik8W4i5TKRTW1ujzBGG8HqFyNab34BUJFv5GyqJPn (1).gif

Sort:  

Sudah saya upvote, mudah2an dapat upvote balik

terima kasih sebanyak-banyaknya

Hola, soy de Venezuela. Con el traductor de google pude saber tu historia. Mis felicitaciones a "Indonesia Steemit community" por trabajar juntos para lograr éxitos.

thank you friend
wellcome in my steemit blog
nice to meet you @mitiendabuena

Thank you for using free resteem and upvote service. https://discord.gg/wt3SqnJ - Please follow for news

Tolong kirimkan salam saya buat sang mmotivator yg tanpa lelah memberikn semangat buat steemian untuk tidak berputus asa.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60385.82
ETH 2321.90
USDT 1.00
SBD 2.51