Tambak ikan | Fish ponds

in #indonesia7 years ago

Hello friend steemian all

Kali ini saya akan berbagi dengan tambak ikan.

Pada dasarnya tambak ikan ini tempat untuk memeliharakan ikan dari kecil sampai besar, di daerah saya tembak ikan ini sabagaimana tempat pencarian uang atau tempat mencari nafkah, untuk keperluan sehari hari.

Tambak ikan ini dapat membuat hasil dari ikan dan juga dengan kepiting, kebiasaan ikan yang di pelihara seperti ikan bandeng, dan ada juga dengan udang.

Dalam proses untuk pemeliharaan nya sampai hasil memuaskan butuh waktu sampai tiga bulan.

Gambar di bawah ini merupakan tempat dimana untuk meliharakan ikan.

image

image

image

Gambar ini diambil dengan menggunakan kamera android vivo v5.

This image was taken using android camera vivo v5.

Saya harap anda menyukai postingan ini
Thank you so much all

image

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Tambak ikan atau udang memberi banyak manfat untuk kita, dengan adanya tambak kita bisa memelihara ikan bandeng, udang dan jenis ikan lainnya.
Ikan yang dipelihara didalam tambak jika sudah sampai masa panen, maka ikan tersebut akan dipanen, kemudian dijul dipasar untuk kebutuhan hidup kita.

@zaskia ya, saya setuju dengan komentar anda, terima kasih

aku sih yes

Terimakasih pendamping boss

Nice post, keep steem on... Please follback, vote & resteem @hadimemories

Yes ok @hadimemories Thank you for comment

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62984.76
ETH 2472.53
USDT 1.00
SBD 2.55