Artikel Kamu Kenapa Tidak Saya (Upvote) ini penjelasannya

in #indonesia6 years ago

Helo kawan steemit semua, saya baru bergabung dalam dunia maya steemit ini pada tanggal 02-januari-2018 Newbie banget ...! itu pasti, bagi seorang yang baru belajar tentu butuh pencerahan agar lebih cemerlang bagaimana menggunakan sesuatu itu agar maksimal. yea..he..he...

kawan steemit terkadang artikel saya ada kawan-kawan Upvote atau comment, mukin sebagian dari kawan-kawan siapapun itu termasuk saya sendiri mengharapkan setiap Upvote yang datang kembali untuk melakukan balasan Upvote itu baru namanya saling membantu.

Saya pribadi terus terang mengatakan jarang banget mengUpvote balek pada artikel kawan-kawan, bukan pelit atau tak mahu membatu tapi kondisi akun saya gax berdaya untuk membantu kawan-kawan. mukin kawan-kawan sendiri lebih tahu dari pada saya siapalah saya newbie baru belajar...he...he...

upvote.PNG

Saya penah melakukan upvote pada artikel salah satu teman disini, tapi Upvote saya gax dihitung gax dinilia status awal $0.00 upvote pada akun kawan tersebut, setelah saya melakukan Upvote nilainya masih $0.00 juga kenapa apa saya salah melakukannya "pikiran saya berpikir saat itu". kemudia saya cari tahu ketemulah sebuah artikel dari kawan-kawan steemik yang menjelaskan masalah itu sehingga saya jadi tahu sedikit trik di steemik ini. Nilai Upvote saya tidak dihitung bukan karena salah saya melakukannya akan tetapi tingkat STEEM POWER saya sangat lemah sehingga tidak memberi pengaruh apa-apa pada akun yang saya Upvote. jika saya terus melakukan Upvote maka yang terjadi STEEM POWER yang ada akan menurun manfaat bagi kawan-kawan yang saya Upvote juga hasilnya NIHIL, jadi solusinya menurut versi saya "saya tidak boleh melakukan Upvote kalau STEEM POWER masih segini".

Sekarang saya masih terus mengupdate artikel-artikel untuk meningkatkan STEEM POWER saya agar Upvote saya nanti dinilai dan berharga bagi Kawan-kawan steemit semua. harapan kita yang masih senasib dengan saya berbayaklah update rutin berikan artikel-artikel yang bermanfaat yang disenangi oleh banyak orang yang ada si pasar steemit ini semoga kawan-kawan yang memiliki STEEM POWER tinggi dapat memberikan 1 Upvote buat kita supaya Upvote kita bisa dihargai minimal 0.001.

Demikianlah sedikit cerita dari saya kawan-kawan Maff jika saya belum bisa memberikan kawan-kawan minimal 1 Upvote untuk saat ini. Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62625.86
ETH 3333.11
USDT 1.00
SBD 2.47