Kebutuhan pokok

in #indonesia6 years ago

Assalamuailakum sahabat steemian, Gimana puasanya masih sangguh kan? Bagus kalau masih baca lah arkitel saya sampai habis, karena kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang berjudul :

Kebutuhan pokok

Kebutuhan pokok adalah kebutuhan yang utama bagi seluruh manusia ya termasuk saya hehe, karena kebutuhan ini, sangaat diperlu kan dalam kehidupan manusia dalam kelangsungan hidup.

Kebutuhan pokok bisa meliputi makanan, pakaian , dan apa saja yang diperlukan bagi manusia itu sendiri.

Kali ini saya hanya ingin menyampaikan tentang kebutuhan pokok yaitu tentang makanan saja, karena saya suka makan yaudah saja ambil tentang makanan saja.

Sembako.

Sembako setau saya adalah bahan-bahan makanan yang akan diolah lagi misal nya minyak makan, telur, beras, gulapasir, kerupuk, mie instan, beras dan lain-lain.
saya tidak menyebutkan semua, takut nantik kalian semua memikirkan makanan kan nantik batal puasa kalian. hehe
image
Nah seperti gambar diatas kan kalian bisa liat sendiri bahan-bahan Sembako.
image
image
Itu saja cerita dari saya, jangan lupa di upvote dan diresstem, karena upvote kalian sangat penting bagi saya, untuk menlajutkan saya menulis artikel-artikel yang lain.
Terimakasih.

Sort:  

I just have 5 Irish Stout. This post makes me SO happy! Cheers everyone!!

thank you, hopefully my story can make you happy

Nike pos kawan

terimakasih kawan,sudah berkunjung di blog saya, sukses terus ya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64504.36
ETH 3414.70
USDT 1.00
SBD 2.51