Termenung di Saat Harga Steem dan SBD Menurun

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi termenung di saat harga steem dan sbd menurun.

Bagaimana tidak termenung, saya yang tidak mempunyai pekerjaan tetap sangat mengharapkan steem dan sbd naik kembali, setiap hari saya update harga steem dan sbd tetapi tidak ada perkembangan malah sebaliknya yaitu semakin merosot, didalam hati selalu bertanya akankah steem dan sbd akan naik kembali? Semoga saja steem dan sbd cepat kembali seperti awal tahun agar kita terus semangat.

Inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

Harapan anda adalah haraan kita semua termasuk saya.. Terimakasih telah berbagi cerita hati @berkat
Salam
@iskandarawe

Sama-sama BG @iskandarawe. Yang penting terus semangat.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60256.67
ETH 2327.64
USDT 1.00
SBD 2.46