Perdana Ngopi dengan @barvon dan @klen.civil

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG_20180126_161940.jpg

Selamat malam wahai sahabat steemit yang setia, pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang, perdana Ngopi dengan @barvon dan @klen.civil satu meja.

IMG_20180126_161938.jpg

Ya saya akui kalau saya kurang gabung dengan para sahabat steemians, bukan karena saya sombong melainkan isi dompet tak berisi jadi penuh pertimbangan untuk sering bergabung dengan para sahabat.

IMG_20180126_161937.jpg

Tadi sore saya dan keluarga saya pergi ke Geudong ingin membeli sepatu sekolah anak saya yang sudah robek, kebetulan lewat @novale di depan saya dan beliau langsung menuju ke warung Taufik kopi milik @nayya.

Saya pun mengikuti beliau di belakang dan saya juga masuk ke warung Taufik kopi dan menyapa beliau, padahal sudah banyak steemians lain yang sudah berkumpul seperti @slempasee, @faisalking dan senior-senior yang lain. Saya pun bergabung dengan @slempasee, @faisalking dan @novale. Tak lama kemudian datanglah @klen.civil dan @barvon. Saya langsung bangun dan bersalaman dengan @barvon. Ini baru ketemu dengan @barvon sekian lama kita sudah bersahabat di dunia Maya.

Selang beberapa menit @fahmidamti juga merapat ke warung Taufik kopi, saya juga menyapanya sudah lama kita tak bertemu @fahmidamti. Ya saya sadar karena saya kurang gabung juga.

IMG_20180126_161945.jpg

Dulu waktu meet-up saya tidak akrab dengan @barvon dan saya juga segan untuk menyapanya karena dia senior bagi saya. Setelah saya mengenal @barvon ternyata dia orangnya tidak sombong, enak kita ajak ngobrol dengan nya. Makanya kita tidak boleh menilai orang sebelum kita mengenalnya.

Hati-hatilah dengan penglihatan karena apa yang kita lihat belum tentu benar seperti apa yang kita lihat.

Inilah perdana saya duduk dengan @barvon satu meja, semoga sahabat steemians menyukainya.

Follow @berkat

Sort:  

Alhamdulillah kita dipertemukan disini, Taufik kupi geudong menjadi saksi bisu pertemuan perdana antara Anda dan saya, bagaikan Romeo dan juliet yg menyatu dalam debu. Wkwkw 😂😂😂 :-D

Hahaha bereh that kata-kata mutiara droe keuh @barvon. Kapan2 ajak @rahmathidayat

Hahaha Insyaallah bg, gopnyan pih that hawa merumpeuk droneuh 😂

Nyoe Kana wate langsung neu hubungi long beh.

Bereh2 bg,.

Gabung bole ee....hehehe

Bolee..@amiee merapat kesini

Hehehe ayoook

Dimana ayook @amiee?

Luar biasa aneuk muda Aceh

wow @barvon , one of greatest account on indonesian steemit community,..

yes @barvon is the best in KSI

Wan etek, ani sasyrisiaisryi

Sahabatan sama orang orang hebat, keren bgt, pantesan mereka hebat, karena mereka punya bg @berkat temannya yang hebat:)

Jangan salah @dumasari orang ini yang hebat-hebat mereka senior kita. Kita jangan seperti kacang yang lupa dengan kulitnya, kita harus hargai senior.

Salam buat sahabat semua, walau kita belum pernah bertatap muka, namun kita selalu join lewat dunia Maya. Salam sukses untuk sahabat steemians. Sampai jumpa di Taufik kopi.

Ya pak @bustamam, sering juga di Taufik kopi ya!

Saya juga kepingin bisa gabung sekali2 sama kawan2, seperti meet up kemarin yg di banda aceh, tapi itu lah..kadang banyak faktor yg membuat kita tidak bisa seperti yang lain.
Salam sukses @berkat...

Ya ami92. OOO ada ikut juga ya meet-up di Banda? Terima kasih @ami92

Ga, saya ga ikut acara meet up kemarin ko, cuma saya bilang kepingin ikut acara2 yg begituan...cuma ya, gitu lah.

OOO saya pikir ada ikut.

Saya juga mangkal di abu ahmad coffee, tapi g berani say hello dgn para master.

Tegur saja @suryawati biasanya kalau cewek yang tegur pasti orang yang di tegur itu senang hehehe

Nanti di kira mak2 genit 😀

Kalau saya yang jadi senior tidak akan sombong dan tak mengira begitu karena saling berbagi itu indah.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60450.32
ETH 2604.48
USDT 1.00
SBD 2.60