(My Photography Original) Bunga Kuning Di Bukit Salak

in #indonesia7 years ago

image

Selamat pagi sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat sehingga dapat beraktifitas seperti biasa, salam kompak sahabat steemians, pada kesempatan ini saya ingin berbagi Bunga Kuning di Bukit Salak.

image

Bukit Salak sekarang sudah menjadi tempat wisata yang setiap hari di penuhi oleh pengunjung dari berbagai kota, dulu di masa konflik Aceh Gunung salak hanya jadi hutan belantara dan saya pun tidak pernah mengenal gunung Salak, tetapi sekarang setiap hari gunung salak di penuhi oleh pengunjung lokal belum di penuhi oleh pengunjung manca Negara.

image

Berbagai keindahan bisa kita nikmati di gunung salak mulai dari pemandangan gunung dan kebetulan saya melihat ada bunga kuning yang tumbuh begitu indah dan sangat sedap di pandang mata.

image

image

Bunga kuning yang saya tidak tau namanya, yang menghiasi bukit gunung salak membuat saya terpana di saat saya memandang dengan memancarkan warna kekuning-kuningan seperti warna emas dan warna bitcoin.

Inilah postingan saya pagi ini semoga sahabat steemians menyukai bunga kuning yang saya bagikan.

follow @berkat

Sort:  

ken konsultan long pu neu kirem gamba tower, hahahaha

Cantik menawan....

Terima kasih kawan

Lagak bungong nyan bang. Lon pih hek mita nan bungong nyan, sukses sabelah bang.

Ye..@berkat pigi jalan2 ke gunung salak ya? Saya juga ingin sekali kesana, tetapi waktu mau pigi ada aja yg harus di kerjakan, jadi tertunda deh..

Mungkin belum langkah jangan pernah di sesali itu semua ada hikmah nya @ami92. Semoga kamu bisa menikmati indahnya pemandangan gunung salak

AAseek ke gunung salak, sepertinya bunga kuning sudah mengusir stress kemaren

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 64050.44
ETH 2502.78
USDT 1.00
SBD 2.65