Mie Telur

in #indonesia7 years ago

IMG_20170727_080445.jpg

Pagi sahabat steemit dimana pun anda berada semoga dalam keadaan sehat semua, postingan saya pagi ini mie telur.

IMG_20170727_080350.jpg

Mie seakan sudah menjadi makanan pokok bagi saya, hampir tiap hari saya makan mie. Apa lagi di saat sibuk seperti ini kalau saya sudah merasa lelah, langsung terbayang mie, kadang-kadang langsung saya buat sendiri.

Cara buat mie telur sangat mudah dan sedar hana tetapi sangat lezat bagi saya

  • pertama-tama kita goreng bumbu mie dan sayur.
  • kemudian tuangkan air secukupnya
    -setelah kuah mendidih tuangkan mie
  • selanjutnya pecahkan telur dan aduk langsung kedalam kuah mie.

IMG_20170727_080327.jpg

Selamat menikmati, menurut pendapat saya ini sangat lezat mie telur. Inilah yang dapat saya bagikan, jangan lupa untuk follow @berkat

Sort:  

Hello. Your article is great, it's interesting, it made me know a lot of things. Upvote you. I'll keep track of that upvote you for long. Thank you for sharing the article.

Thanks friend

Selamat menikmati sarapan paginya

Terima kasih @deesy

wahhhh.... enak ini, mie favorit saya banget itu masakannya, jadi pingin buat sekarang. terimakasih telah berbagi bang @berkat

Ya apalagi hujan-hujan gini enak banget makan mie.

Thanks For Sharing @berkat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44