Mie Goreng Aceh

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang mie goreng Aceh.

image

Setelah melihat iklan di salah satu televisi swasta tentang iklan mie goreng Aceh, para pengunjung restoran yang serentak menunggu mie goreng Aceh, saya pun ingin mencoba bagaimana rasanya mie goreng Aceh yang sehingga para pengunjung restoran sangat antusias menunggu mie Aceh.

image

Kami pun membelinya di supermarket indomaret, ternyata benar seperti iklan di tv-tv yang sangat lezat dan nikmat mie goreng Aceh, ini bukan hoax tetapi saya sudah mencobanya sendiri, kalau sahabat steemians masih ragu silahkan mencoba.

Inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

@sadkitten is countering 50% of @sulaimankumbang self-votes for 1 week starting Friday, September 7th 2018 because it is part of last weeks top self-voters. For more details see this post.

yummy👍 I have to try that😍

Oman Mangat that...

Sep brat Mangat @ratnalita

Dek teh ta kalen mie goreng adun.

Posted using Partiko Android

Neu peugot laju meunyoe deuk neuh, sep Mangat.

Kehadiran Indomie mie goreng Aceh membuat rasa penasaran ku terjawab bg @berkat

Saya suka mie goreng Aceh versi Indomie sedangkan mie goreng Aceh yg sebenarnya sy blm pernah mencobanya

Mie goreng Aceh belum terkalahkan @santiintan hehehehe...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60003.48
ETH 2309.22
USDT 1.00
SBD 2.49