Makan Kari Kambing Bersama Masyarakat

in #indonesia7 years ago

IMG_20170920_131805.jpg

Selamat malam sahabat semua dimana pun anda berada, semoga dalam keadaan sehat wal-afiat.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang makan kari kambing bersama geuchik gampong dayah tuha, perangkat desa dan masyarakat setempat.

IMG_20170920_131801.jpg

Sepulang saya menjemput anak pulang sekolah, terdengar suara handphone berdering, saya lihat geuchik gampong dayah tuha lalu saya angkat, beliau memberi salam dan langsung berkata " kajak keuno umeunasah siat" ( tolong datang keumeunasah dayah tuha sebentar) kebetulan geuchik gampong dayah tuha teman saya, jadi saya bukan di undang sebagai tamu penting karena saya bukanlah orang yang penting tetapi hanya sebatas teman.

IMG_20170920_131905.jpg

Sesampai saya di meunasah, saya lihat para ibu-ibu lagi sibuk mempersiapkan hidangan kari kambing. Dalam hati saya berkata " rezeki hari ini bisa makan kari kambing".

Setelah termenung beberapa saat karena menghayal makan kari kambing, di kejutkan oleh teman saya, yaitu geuchik gampong dayah tuha mempersilahkan saya masuk untuk makan bersama-sama kari kambing.

IMG_20170920_131839.jpg

IMG_20170920_131831.jpg

Sebelum saya makan, saya berpikir inilah bahan postingan saya hari ini, saya pun mengambil beberapa foto ibu-ibu yang lagi sibuk mempersiapkan hidangan.

Saya tidak sempat mengambil foto waktu para masyarakat memasak kari kambing tersebut karena saya sampai sudah selesai semua.

IMG_20170920_131826.jpg

Saya sangat menikmati kuah kari kambing ini, sangat lezat apalagi ini gratis lebih lezat lagi, ini menurut versi saya. Saya sangat berterima kasih kepada teman saya yang telah mengundang saya untuk makan bersama masyarakat Dayah Tuha.

Inilah postingan saya hari ini, jangan lupa.... Follow @berkat

Sort:  

Woww jadi ingin ni pak.

Walau pingin hanjeut long undang karena long pih undangan gob abu. Hehehe

Beu got2 nyan...bek sampe darah tinggi..hehehe

Jeut syedara.

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

Tambah gizi......

Tambah sehat.....hehehe

Interesting post - thanks @berkat .

Thanks fantasticmonkey

Enaknya bisa makan sama-sama... ;)

Ya bu @mariskalubis, kebersamaan adalah segalanya

Hai, helo @berkat! Posting yang bagus ini.. upvote ya.. 😎

Memang sedap ya?

Sangat sedap teman. Terima kasih

Makan makan yang menyenangkan dan rame-rame..good post

Pu sibuk that baroe hana neujak umeunasah, jak pajoh kuah sie kameng?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56690.25
ETH 2380.35
USDT 1.00
SBD 2.33