Lagi Galau di Hibur Oleh Teman-teman

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang lagi Galau di Hibur Oleh Teman-teman.

image

Dalam berapa hari ini saya terus dirumah karena mengingat hal yang belum bisa saya lupakan yaitu setelah dilantik langsung dilantak itulah istilah yang cocok untuk saya. Bagaimana saya tidak terus mengingat karena mengingat diri saya yang bodoh ini tidak mudah untuk mendapatkan pekerjaan apalagi saya bukan orang sekolahan atau bertitel.

image

Sekitar jam 11 handphone saya berbunyi saya lihat dilayar handphone Zulfahmi (@nafazul) dia langsung menyapa saya, apakabar teman? Bagaimana keadaannya? Kok tidak kelihatan dalam beberapa hari ini? Apakah kamu sakit? Saya jawab, " ya saya kurang sehat", dia sambungan lagi, " saya jemput ya! Jangan galau lagi teman" saya pun menjawab oke saya tunggu.

image

Sekitar 15 menit @nafazul sampai kerumah saya dan langsung mengajak saya naik sepeda motor besar nya, saya pun tidak menanyakan kita kemana saya turutin saja dia, kami pun ngobrol sambil jalan dan menanyakan kok bisa saya harus mengundurkan diri? Saya pun menjelaskan padanya, dia hanya bisa memberi motivasi kenapa saya dan bersabar.

image

Sesampai kami kesebuah warung kopi ternyata sudah ada teman-teman yang lain yang sudah duluan sampai, mereka melihat saya langsung menertawai saya, salah satu dari teman saya berkata, itu saja kejadiannya sudah sakit, tenang bro. Saya hanya membalas dengan senyum saja tetapi didalam hati kecil saya berkata " apa kalian pikir mencari pekerjaan sekarang gampang?"

Saya pun dihibur oleh teman-teman dan memberi nasehat, motivasi dan saya harus kuat menghadapi ini semua. Terima kasih teman-teman yang telah memberi motivasi buat saya.

Inilah postingan saya malam ini yang lagi dilanda Galau semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

Tetap semangat tgk

Gak usah galau, rezeki tu semua dah di atur sama yang di atas.

Benar @cekya77 tetapi kalau tidak kita usaha tidak datang juga hehehe

Selamat bekerja teman,titah yang dibebankan jangan disiasiakan.

Bukan selamat bekerja @matnu tetapi selamat di pecat teman begitu yang benar.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66976.31
ETH 3509.07
USDT 1.00
SBD 2.70