kumbang bertanduk

in #indonesia7 years ago

image

Selamat siang teman-teman, saya kembali dengan postingan kumbang bertanduk.

image

Pagi-pagi saya sudah mencari benda atau objek apa yang saya mau berbagi hari ini, kebetulan anak saya berteriak, maop....maop...maop....(Aceh). Saya pun lihat, ternyata kumbang, boleh juga untuk pagi ini saya posting kumbang bertanduk.

image

image

image

image

Inilah postingan saya siang ini jangan lupa

Follow and vote @berkat

Sort:  

Nice pictures. Big bug!

Thanks friend

Big Bug!!! Nice Article friend!

If you can, please vote comment and follow me as well.
https://steemit.com/@theguruasia

Thanks

You are welcome bro! I will comment every post of yours and vote for you too, please do the same for me too

Cheers~

You're welcome

Postingan bahasa yang menarik.terimakasih teman.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58309.71
ETH 2617.30
USDT 1.00
SBD 2.42