Jamu Untuk Lambung Racikan Orang Aceh

in #indonesia7 years ago

IMG_20180214_105439.jpg

Selamat Sore sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang jamu untuk obat lambung racikan orang Aceh.

IMG_20180214_105525.jpg

Setelah saya memotong rambut dengan anak saya, saya ketempat teman sebentar, kebetulan beliau sedang mengaduk jamu. Langsung bertanya pada teman saya, jamu apa ini? Dia bilang jamu untuk lambung, saya langsung merespon, oooo saya juga kena lambung ini, boleh saya mencoba? Silahkan kalau mau.

IMG_20180214_105520.jpg

Saya pun mengaduk jamu dengan air hangat, kebetulan disini tidak ada gelas ya kami pakai botol Aqua gelas, saya pun mencoba minum dan rasanya sangat pahit.....hampir tidak habis saya minum.

IMG_20180214_105507.jpg

Teman saya bilang harus habis diminum, saya pun menutup hidung dan meneguknya dengan cepat, akhirnya habis juga...

Tetapi rasanya masih terasa sampai sekarang pahitnya, tetapi demi obat kita harus berusaha untuk sembuh.

Inilah postingan saya sore ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

Minum jamu tutup hidung = pahit
Gimana kasiatnya bg @berkat ??
Dimana bisa saya dapatkan ini jamu?? Saya bermadalah lambung juga faktor kopi overload..
Infonya ya bg

Saya belum tau khasiat nya karena tadi baru minum, tetapi sekarang agak merasa enak perut. Di meunasah glong kecamatan Syamtalira Bayu.

Kabi long dua neuk apa @berkat

Bereh guree

Dari bahan itu mas

Dari bahan apa maksutnya mas, kurang ketikannya td hehe

GK tau karena jamu ini teman saya yang beli

Oo, kota.lhok ya bg.. hii, saya diBanda

benar @cutagus, saya di aceh utara

Kalau tahu bahan2nya kan entar bisa meracik sendiri mas, hehe

Kalau di kasih tau resepnya takutnya ada saingan makanya GK di kasih tau resepnya. Hehehehe

Hahaaaa, iya ya mas

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58884.60
ETH 2504.97
USDT 1.00
SBD 2.45