Bermain Layang-layang di persawahan

in #indonesia7 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat, pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang bermain layang-layang di persawahan.

image

Setiap melihat anak-anak bermain layang-layang, pasti kita teringat masa kecil kita, bagaimana kita seru-seruan juga di saat main layangan, apalagi di bulan Ramadhan wow tak bisa kita ungkapkan perasaan kita yang begitu gembira, kalau di tempat saya bermain layangan itu di pantai karena desa saya di pesisir.

image

image

Foto ini saya ambil disaat saya jalan-jalan sore dengan keluarga untuk melepaskan galau yang saya alami dalam beberapa hari ini, anak saya langsung teriak ayah.....ada terbang.....karena dia masih kecil tak tau nama layang makanya dia bilang terbang...

Saya pun berhenti sejenak dan mengambil beberapa foto tetapi tidak begitu terang karena mereka main sedikit jauh dengan jalan raya mungkin untuk menghindari dari hal yang tidak kita inginkan. Saya pun menceritakan kisah saya waktu kecil pada anak-anak saya bahwa ayah dulu seperti mereka juga suka main layangan.

Inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

Jadi ingat masa kecil ha...ha.. memang menyenangkan bermain layang-layang :)

Ya bang sangat menyenangkan apalagi di bulan Ramadhan, sambil menunggu waktu berbuka

layang silayang angen jipot di ek layang
bah pih jinoe ka nit yang maen layang
abang @berkat tetap maen layang
salam lon layang keu bng @berkat

Jroh that Panton droeneuh @almud. Terimong geunaseh ka neu hibur long Ngon Panton. Salem balek keudroeneuh @almud

sama sama sobat steemian , smoga postingan nya slalu yg terbaik.

Amiiiiiin......

Bereh rakan....
Layangkan postingan bak steemit nak meutamah @berkat
Hihihi

Jroh rakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog long

Terima kasih kembali rakan yg ka saling kunjung mengunjung sesama suku teuh...
Hihihi
Nice @berkat

Terima kasih kembali rakan yg ka saling kunjung mengunjung sesama suku teuh
Nice @berkat

Mantap abang @berkat postingan yang sangat alami...

Udah musim panen dan segera tiba waktu bermain layang2 juga, bang @berkat.

image

Ya benar @acehnature mari kita main Layang-layang

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62134.47
ETH 2417.18
USDT 1.00
SBD 2.54