Ayam Lepas Favorit Keluarga

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi ayam lepas favorit keluarga.

image

Pulang dari menjenguk teman dirumah sakit Kesrem sekitar jam satu, perut pun sudah mulai bersuara yang berarti minta diisi dengan makanan, anak-anak langsung berkomentar ayam lepas tempatnya, padahal isi dompet pas-pasan demi siBuah hati saya pun melaju ke ayam lepas.

image

Sesampai di ayam lepas langsung pelayan menghampiri kami dengan membawa menu makanan yang akan kami pilih, karena isi dompet pas-pasan kami cuma memilih paket Rp 20.000 yang sudah ada teh dingin.

image

Walau sangat sederhana yang penting saya sudah menuruti kemauan anak-anak saya supaya tidak kecewa.

image

Kami pun sangat menikmati menu yang kami pesan, inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62007.73
ETH 2389.39
USDT 1.00
SBD 2.49