You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pilo Poly, KSI Jakarta, dan Lain-lain

in #indonesia6 years ago

Saya kira terlalu berlebihan kalau @apilopoly memutuskan mudur karena ada statemen yang dianggap sebagai bentuk kudeta. Kalau tak salah saya sempat hadir diujung pembicaraan antar @apilopoly dan pepmbuat statemen itu, hemat saya itu hanya pernyataan yang mencoba menganalisa masalah-masalah kecil yang sedang merundung KSI Jakarta. Hanya celoehan d kedai kopi, itupun terjadi karena memang Pilo datang dan bertemu untuk sharing. Jadi saya rasa kita cukup duduk sambil haha hihi di kedai kopi, semua akan clear dan tuntas. Masak gara-gara Steemit yang masih beta ini kita seserius ini, sih? Ayo ngopi, woi! :)

Sort:  

Saya juga udah buat postingan pengunduran diri juga bang @beladro. Tapi alasan saya berbeda. Sisi baiknya, ngopi-ngopi memang perlu. Tapi secara kesuluruhan. Saya sifatny menerima aja bang. Karena mau pulkam tanggal 26 april 2018. Saya tetap akan aktif bang. Semangat yaa bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65651.70
ETH 2676.03
USDT 1.00
SBD 2.91