Halo Steemian

in #indonesia6 years ago (edited)

Sudah sejak Januari 2018 saya punya akun Steemit, tapi waktu itu iseng dan terus lupa dan gak pernah diaktifkan.
Seminggu lalu inisiator Steemit Budaya @musismail @willyana @apilopoly berkunjung ke kedai kopi saya Cangkir Sembilan di tower Herbras Kalibata City untuk membicarakan even Meetup perdana komunitas Steemit Indonesia chapter Jakarta dan komunitas KSI, dan saya tertarik untuk berpartisipasi yang akhirnya saya mengoprek kembali email saya mencari aproval akun Steemit saya. Alhamdulillah ketemu dan untungnya inting online saya bekerja dengan baik dimana saya menyimpan paswordnya yang sepanjang jalan kenangan di note telepon genggam saya. Dan malam ini akhirnya saya bisa menulis tulisan perdana saya di sini. Horeeee....! :))
Btw, saya juga mendapat tugas mendesain poster Meetup perdana yang akan menghadirkan salah satu investor Steemit dari Aceh, Dr. Razak Pulo, salam kenal Bang @razak-pulo 🙏. Salam Steemit untuk semua...F8455181-86DB-4797-BC27-6BC149A09BE9.jpeg

Sort:  

Ok bang. Sampai ketemu pas acara nanti ya bang. Siap-siap terima bayaran pake sbd ahahahaa

Hehehe.. ajarin ya :)

Semoga lncar dan sukses acaranya..

Amin... salam kenal Arul...

Horeee...akhirnya bang Morenk bergabung juga di steemit.siap-siap menerima SBD buat bayar makanan di kafenya ha ha ha

Horeee :)), Cangkir Sembilan bisa jadi tempat ngumpul nih :)

Yes, setiap minggu kita akan ajak steemian KSI Chapter Jakarta dan Konunitas Steemit Budaya ngumpul di sini. Asyikkan?
Hehehehe

Semoga steemit semakin menjalar khususnya kalibata apartemen

Selamat datang di Steemit Morenk @beladro. Semoga berbahagia.

Terimakasih Bang @razak-pulo 🙏

Selamat datang, Bang...

Salam Steemian 👍 😀

welcome to the magic that is steemit!

Salam kenal, Pak @beladro. Saya baru gabung hari Senin kemarin setelah daftar hari Sabtu. Maad, belum pajang foto. Bingung gimana cara masukin URL foto. Bisa ngasi panduan? Nuhun.

Selamat bergabung :). Buka foto di facebook, pilih yang paling bener, copy url-nya, lalu tempel di steemit, kalau belum bisa juga berarti harus ke Cangkir Sembilan 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67538.43
ETH 3518.61
USDT 1.00
SBD 2.81