Suasana Alam semesta

in #indonesia6 years ago

image

*assalamualaikum salam hormat dan salam ukhwah.!

Dalam suasa yang aman dan nyaman,dan dengan keadaan yang sejuk.
"Saya akan beri sedikit finomena alam di kawasan dan sekitar saya yang begitu menarik dan cantik.

Sesuai dengan photo-photo saya lengketkan disini,saya akan bercerira bagaimana suasana di kediaman saya yang selalu di lindungi dengan cuaca panas dan dingin.

Alam adalah tempat melata-melata makhluk yang bernyawa,dan alam juga tempat berteduh selaga makhluk,semakin lama alam ini semakin sempit rasanya,karna sudah banyak bertambah penghuni alam ini,seperti manusia dan makhluk-makhluk lainnya.

image

image

Tempat mencari usaha dan kerja yang membuat kesulitan dalam menghadapinya.

**Ada apa dengan tempat seperti ini.
"Ini satu-satunya jalan untuk saya dan keluarga saya dalam menafakahkan keluarga kami,dengan adanya tempat seperti ini maka saya dan semua penduduk yang ada di sekitar kami,bisa hidup dengan ke jayaan dan ke istimewaan.

Ini dimanakan tempat penternakan ikan yang disebut kolam ikan pasi.
Cobaan dan rintangan selalu di hadapi oleh pengelolo lahan yang luas seperti ini,dengan hujan dan petir yang selalu dalam kesulitan dalam bekerja.
**

image

Dan penuh dengan duri-duri sifood dijalan menuju ke tempat tujuan atau ke kolam-kolam yang sedang dalam perawatan ikan.
Perjuangan demi perjuangan,namun hati selalu dalam ketabahan dalam menghadi segala tantangan dan rintangan yang mengerikan.

terimakasih atas postingan saya sebagai cerita saya pada sore ini.

Follow : @bekpungoee

image

Sort:  

Good pemandangan nya sangat indah kawan @bekpungoee

Ok terimakasih kawan @rezarizkii .
Silakan tinggalkan komentarmu yang banyak dan follow saya sert vote ,semoga amalanmu diberkati

Sama sama @bekpungoe

Saya sudah berkomentar vote dab follow

Jangan lupa untuk saya juga karena itu sangat berharga bagi saya sebagai pemula.
Thank you

Keindahan yang luar biasa

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44