Steemit's milestone - 1200 followers and 3600 posts ^_^ | Terima kasih untuk semuanya

in #indonesia7 years ago

Alhamdulillah...

Thanks to SteeMit and to you for this result, this result is amazing to me, because this is the first time for me.

Terima kasih kepada SteeMit dan kepada anda untuk hasil ini, hasil ini sangat menakjubkan bagi saya, karena ini adalah yang pertama kali bagi saya.


This achievement took a long time, from the first I started getting to know this SteeMit and to date. Nothing in my mind if this result can I achieve, but the reality is different, a real result for me. This result is a help from the SteeMit community all of them, so I am not a person who fights for myself, but the help of the community all.

Pencapaian ini membutuhkan waktu yang lama, dari pertama saya mulai mengenal SteeMit ini dan sampai saat ini. Tidak ada di pikiran saya jika hasil seperti ini bisa saya capai, tetapi kenyataannya berbeda, hasil yang nyata bagi saya. Hasil ini merupakan bantuan dari masyarakat SteeMit semuanya, dengan demikian saya disini bukan orang yang berjuang sendiri, melainkan bantuan dari masyarakat semuanya.

image

Terima kasih juga untuk Komunitas SteeMit Indonesia 🇮🇩🇮🇩 yang telah banyak membantu saya dan memberikan saya motivasi tentang perjalanan di SteeMit ini. Saya berharap yang terbaik untuk komunitas ini, terus maju, terus bangkit dan terus menciptakan konten yang berguna untuk orang lain.

Thanks also to SteeMit Indonesia Community 🇮🇩🇮🇩 who has helped me a lot and gave me the motivation about the trip in SteeMit. I wish the best for this community, move on, continue to rise and continue to create useful content for others.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

image

Sort:  

Pencapaian yang bagus.
Usaha tidak akan membohongi hasil

Ya saya setuju dengan anda..
Hasil juga diawali dari usaha ^^

Kembangkan terus sayapmu

Yihaaaaaa
Respect for you

Thank you my friend ^^

Good job brother @barvon

Thank you friend @ihsan

you're so amazing

Thank you very much ^^

Terima kasih @rahmats ^^

selamat atas milestone followers 1200 tetap menjadi yang terbaik buat followers @akiyoshi
saya sangat senang menjadi bagian dari followers anda :))

Hahaha, saya juga senang mengikuti anda

teruslah berkarya teman :))

Yaaaa. Bravo indonesia

nyan ban we lobe

Hahaha, Ok 😂😂

Your posts always good and stuff very nice, Congrats for this achievement.

Thank you very much @shamsig

Congrat :)
Upvote plz :)

Thank you ^^
Ok 👌👌

congratulations bro, terus berkarya, di tunggu karya - karya terbarunya

Makasih @ardifitra
Akan saya usahakan ^^
Bravo

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56716.01
ETH 2322.02
USDT 1.00
SBD 2.38