blogger dan menulis bebas tapi ada aturan yang ketat

in #indonesia6 years ago

di steemit kita bebas menulis apa saja dalam konteks tidak berplagiarism, seperti konten @albertjester katakan kopas (kopi paste), sebenarnya banyak hal yang kita manfaatkan asal tidak plagiarism, sebagai contoh memulai dengan photography walau setengah paragraf.dan jangan mengambil gambar orang, lebih berbahagia bila ini hak milik saya (malu budaya mencuri hak orang lain dan mengatakan punya saya) budaya yang tidak bisa di tolerir.

tidak pernah berhenti saya kampanye plagiarism

maaf bagi sahabat steemian bila tersinggung dan selalu saya katakan pada komentar anda, gambar dari mana anda dapatkan (ambil) dan bahkan sumber gambar dari mana? sayang dengan hastag Indonesia, hastag Aceh sudah tercoreng dengan banyak plagiarism, jangan kita tambah di hastag Indonesia. sangat memalukan bila kita tidak pernah mengindahkan hal ini.seolah-olah sepele kita berhadapan dengan plagiarism, jangan saya katakan, berhenti dan belajarlah perbaiki jangan berhadapan dengan plagiarism.

spam dan abuse

satu lagi, konten banyak satu hari, wajar di katakan abuse.lucu bila satu hari dengan 10 konten, manusia apa robot kita.yang lumrah saja, dengan reblogged punya sahabat steemian, atau komentar yang bermanfaat.jangan terlalu berambisi.

kesimpulan

saya tidak pernah capek mengingatkan sahabat dengan aturan plagiarism, hari ini sahabat mungkin besok saya yang salah, dan sahabatlah yang mengingatkan saya.steemit kita bersama menuju berhasil dan kebebasan di steemit dengan aturan tertentu dan membawa kita menulis konten cerdas.

image

source


Sort:  

You got a 22.73% upvote from @steembloggers courtesy of @baroen96!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62869.05
ETH 2545.35
USDT 1.00
SBD 2.72