Bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh

in #indonesia7 years ago (edited)

hai sahabat



Saya bangga hari ini menjadi warga negara indonesia dan bahkan aceh untuk indonesia di steemit.
Ya.. Itulah sebuah opsi yang melintas begitu saja di pikiran ini secara fiction.


image

sumber


itulah sebuah kebanggan dengan bendera di atas puncak gunung, yang berdiri begitu kokoh untuk hari ini
Begitulah perumpamaan kesatuan kami dalam steemit saat ini, begitu indah kita berada dalam sebuah yang besar, dari pada kita mencari jalan cerita yang berbeda.
Perbedaan pendapat itu hal yang biasa yang membuat kita merasa tersaingi, tetapi kita indah bila kita mengatakan satu nusa satu bangsa yaitu "indonesia",sebuah perbedaan yang membuat kita untuk bersatu lebih kuat.


image


saya cukup bangga berada dibawah bendera ini sekarang, di sini tidak ada kata aceh tetapi indonesia, dan bodoh rasanya bila kita dikatakan dengan bahasa "egois"hanya memikirkan pikiran kita dan mempengaruhi banyak orang yang pada akhirnya mereka terperosok
Jadilah aceh hari ini untuk indonesia, saya rasa kalimat yang paling indah,bermakna dan di perhitungkan.

intropeksi diri

Kita tak akan berhasil bila hanya bernaung dengan kelompok kecil, mereka diluar sana tidak begitu memahami apa itu aceh? Aceh bukan negara, aceh sebuah propinsi itu yang mereka tahu. Jadi bersatulah untuk sesuatu yang membuat kita besar. Jangan begitu naif kita berpisah di steemit.
Saya bangga dengan Komunitas Steemit Indonesia, Aceh untuk Indonesia,terima kasih pada semua penggugas.
sebuah cerita pemahaman, orang tua kami menyimpan merah putih di sudut rumah(tiang)begitu takut merah putih di ambil oleh penjajah
Bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh.
Salam saya buat komunitas besar
Komunitas Steemit Indonesia
@baroen96

Sort:  

Postingan yg sangat bermamfaat
@baroen96

Semoga sukses selalu abng aminn . . . .

Klo abng berkenan bantu juga saya .... Yg masi junior.
Terimakasih

Sama-sama, kita tidak akan sendiri di steemit

Salam kenal bg @baroen96,postingannya bagus bg,
Mohon bantu follow ya bg, saya pengguna baru di steemit.

Dengan pesatuan kita raih hari esok yang lebih baik, semangat

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68559.31
ETH 2695.07
USDT 1.00
SBD 2.73