Hilang Konsentrasi Ketika di Buka Sebelum Berbuka.

in #indonesia6 years ago (edited)

image


Marhaban ya ramadhan sahabat steemian. Masih kuat dan tetap semangat berpuasa kan? walaupun lapar dan dahaga selalu mengunjungi diri kita, tapi kita tetap tegar ya, jangan sampai bolong puasanya. Cerita tentang puasa memang menarik kita bahas. Banyak cerita unik dan bisa juga di katakan bulan penuh tantangan ya, mengapa tidak? karena saat ini lah kita di tuntut selalu fokus dan seimbang dlm menjalani bulan penuh berkah ini.

Kita semua punya pekerjaan dan rutinitas yang harus kita kerjakan dalam bulan puasa ini, tidak terkecuali juga saya. Saya yang berprofesi sebagai tukang service handphone, sangat di tuntut fokus dalam menyelesaikan pekerjaan saya. Tidak jarang juga saya merasakan lelah dan pusing saat beraktifitas, maklum saja karena yang saya lihat itu kecil-kecil bentuknya.

image


Mata terasa lelah dan tidak bisa fokus karena mungkin kurang cairan ya. Saat seprti ini memang menjadi tantangan bagi saya. Mungkin teman-teman beranggapan menjadi seperti saya enak, kerena kerja hanya di dalam ruangan dan tidak banyak bergerak. Tapi malah sebaliknya, saya juga merasakan enak seperti teman-teman yang beraktifitas penuh dengan gerakan dan perjalanan. Jujur, sebenarnya kita sudah sama-sama di beri nikmat dalam pekerjaan kita, namun naluri manusia kita saja yang tidak ada puas nya. Benar tidak?

image


Dan saat ini dan detik ini pukul 14:35 ini, saya merasa lelah mata dan berfikir mulai agak goyang gitu. Lalu saya memutuskan mengambil foto proses kerjaan tangan saya hari ini dan ingin membagikan kepada teman-teman di steemit. Sambil duduk dan merangkai kata lalu mengeluarkan rasa di kepala dan menggerakkan jari saya untuk menyentuh keyboard di handphone saya untuk menceritakan rasa dan keadaan saat ini.

Waktu berbuka masih lama. Panas terik matahari terasa di pelupuk mata. Namun pekerjaan belum ada yang membuahkan hasil. Rasa kantuk pun perlahan datang yang membuat badan semakin mengajak untuk tidur dan beristirahat sejanak, namun saya beranggapan ini pasti setan. Apabila saya ikuti dan memilih ubtuk beristirahat, maka akhirnya akan sampai sore saya bermalas-malasan.

image



Oke, sekina cerita siang yang penuh dahaga dan konsentrasi mulai menurun ini, semoga kita di beri kekuatan untuk menyelesaikan puasa kita sampai berbuka tiba. Salam dari saya, tetap semangat dan tetap mendekatkan diri pada tang kuasa, agar kita selalu dalam lindungan dan berkahnya ya teman-teman.
Sort:  

this is really nice.. i wish i had some kind off knowledge of how to do tech works like this..im into tech but more of trade , surface level...this is nice. keep it up

Congratulations @bangwowor! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @bangwowor! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60