The charm of the natural beauty of Indonesia/Pesona keindahan alam indonesia

in #indonesia6 years ago (edited)

Keindahan alam yang sangat luar biasa

IMG_9007.JPG

Alam memang memberikan kita keindahan yang sangat luar biasa. Pagi itu tepatnya hari minggu, aku dan adikku melewari suatu wilayah di aceh dengan berbagai keindahan alamnya. Perjalanan kami pun berlanjut sampai aku menemukan air terjun kecil yang indah di seberang jalan, banyak orang yang singgah disana untuk menikmati keindahannya.

Tak lama kemudian mataku tertuju ke sungai di seberang jalan didepan air terjun kecil itu.
IMG_8959.JPG
IMG_9005.JPG

Wah...sungai yang luas dengan bebatuan dan air yang jernih. Sampai aku berpikir “akan menyenagkan kalau mandi disini bersama teman-teman” tapi pada saat itu aku belum mempersiapkan apapun untuk mandi disungai ini. Jadi aku bersama adikku hanya berkeliling menikmati keindahan alam di kota tangse, aceh, indonesia.

Nonton video vlog saya disini

English Version

Extraordinary natural beauty

Nature does give us extraordinary beauty. That morning exactly Sunday, my sister and I passed through a region in aceh with various natural beauty. Our journey continues until I find a beautiful little waterfall across the road, many people stop there to enjoy its beauty.

Soon my eyes were on the river across the street in front of the small waterfall.

Well ... a vast river with stones and clear water. Until I thought "it would be fun to bathe here with my friends" but at that moment I have not prepared anything to bathe in this river. So I was with my sister just traveling around enjoying the natural beauty in tangse city, aceh, indonesia.

Watch my vlog video here

Thank You Very Much
Follow me @bangvlh and i follow back..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61113.33
ETH 2927.99
USDT 1.00
SBD 3.69