Chapter aceh utara di resmikan oleh curator indonesia

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam steemian. . .


image


Malam ini saya ingin memposting bagaimana keseruan saya mengikuti acara meetup ksi chapter aceh utara yang diadakan pada tanggal 28 januari 2018, ini merupakan pengalaman baru bagi saya, setelah sekian lama saya tidak bermain di steemit.


image


Jujur saja dengan mendengar pencerahan dari bang @levycore bang @abdulhawab bang @kemal13 dan bang @alfarisi, saya kembali bersemangat untuk melanjutkan apa yang sudah saya mulai dulu.


image


Terimakasih curator serta tim ksi yang telah meresmikan chapter aceh utara menjadi bagian dari ksi, dan terimakasih juga telah membuat dan membuka semangat baru yang lama padam ditelan keraguan.


image

Salam steemian indonesia

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66548.53
ETH 3594.05
USDT 1.00
SBD 2.91