Saboh masa ketika di Negeri Malang

in #indonesia7 years ago

Hai,,sobat-sobat stemian.
Kali ini saya baru bisa on kembali setelah off beberapa bulan. Saat itu saya tidak bisa online karena sedang fokus terhadap suatu hal yang menjadi tujuan saya. Namun, belum kunjung berhasil. Semoga diberikan dimasa yang akan datang.

Baik, kali ini saya suka memposting foto-foto saya masa lalu. seperti foto dibawah ini adalah foto ketika saya masih berada di negeri malang, alias Kota Malang. Ngapain saya disana,,? ahh,waktu itu saya sedang melanjutkan studi Master Pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di kota ini. Selepas ujian final, kami bersama anak-anak Aceh melakukan rekreasi ke sebuah pulau. Jauh sekali pulau ini, tapi cantik, indah, dan menawan seperti terlihat pada foto saya. Apa ya nama pulaunya. Aduh,,saya lupa, baiklah.
5.jpg
Sampai jumpa disini dulu ya sobat - sobat stemian.

Salam

FOLLOW ME @bangmur

Sort:  

Artikelnya bagus ini.. sudah kami upvote yaa.. :-}

Oke...terima kasih ya sudah dikunjungi tulisan saya. Sudah saya upvote balik. Saling kunjungi ya bang. Salam kenal. @bangmur

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61184.91
ETH 2402.84
USDT 1.00
SBD 2.64