9 Ekspresi Buah Hati Penyejuk Jiwa

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai,,,sobat-sobat stemian dimana pun anda berada
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting 9 ekspresi buah hati penyejuk jiwa. Kenapa saya memberinama postingan ini dengan "9 Ekspresi Buah Hati Penyejuk Jiwa ?" Karena sembilan ekspresi ini yang membuat saya menjadi sejuk dan tenang meskipun kondisi saya lelah, capek saat pulang kerja.

Rasanya saya ingin mengabadikan sembilan ekspresi ini dalam steemit. Baiklah,,,dibawah ini adalah gambarnya.

Ekspresi 1
1.jpg

Ekspresi 2
2.jpg

Ekspresi 3
3.jpg

Ekspresi 4
4.jpg

Ekspresi 5
5.jpg

Ekspresi 6
6.jpg

Ekspresi 7
7.jpg

Ekspresi 8
9.jpg

Ekspresi 9
8.jpg

Nah,,sobat-sobat stemian pasti bertanya-tanyakan siapa nama buah hati ini, saya memberi nama "Nadia Azzahra Mursalin". Ia lahir di Rumah Sakit PMI pada hari Senin, tanggal 17 April 2017, pukul 07.35 Wib pagi.

Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT yang telah menganugerahkan seorang Putri nan cantik jelita, penuh dengan senyuman menyambut sang Ayah pulang mencari nafkah, pagi hingga petang.

Raut wajahnya selalu senyum saat melihat Ayah dan ibunya. NADIA putriku yang cantik,,,,semoga engkau tumbuh besar menjadi anak yang baik hati, baik budi, baik akhlaknya, cerdas dan berilmu serta berguna bagi bangsa dan agama. Amiin Ya Rabba 'alamin. Lhokseumawe, 30 Desember 2017.

Wassalam

UPVOTE & FOLLOW ME
@bangmur

Sort:  

waah,,cantik sekali buah hatinya,,sini sayang,,

Oke bang @puncakbukit terima kasih ya..akan sy kunjungi balik

Ekspresi penyemangat hidup

Semoga menjadi anak yg shaleha kelak.amin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64646.41
ETH 3230.29
USDT 1.00
SBD 2.63