Special for Indonesia | Steemians Indonesia Mana Suaranya

in #indonesia6 years ago (edited)

Hello Steemian

Suatu kebahagian bisa berkumpul diantara sahabat Steemian di seluruh pelosok Indonesia, yang dulunya hanya mengenal mereka di media sosial saja. Mereka semua adalah orang-orang hebat yang terus memberikan dukungan satu sama lain, baik itu dukungan berupa moral maupun material. Bisa berada diantara mereka merupakan moment bahagia bagi saya, jarang sekali memiliki kesempatan untuk bisa berkumpul bersama Steemian yang semangatnya luar biasa. Niat hati saya untuk bisa raltionship dengan mereka dan memiliki hubungan yang baik di media sosial serta terus berusaha untuk bisa berjumpa secara langsung. Tidak lain dan tidak bukan, supaya bisa terus berbagi pengalaman dan saling berbagi ilmu serta informasi terbaru.


Source

Banyak sekali teman baru yang saya dapatkan selama mengelola akun Steemit, mendapatkan teman dari teman lainnya itu sudah menjadi hal biasa dalam melakukan hubungan di media sosial. Dengan bergabung dengan Steemit bahkan sampai saat ini ada teman yang belum saya mengenali orangnya secara langsung. Akan tetapi saya terus menerus mencoba berkomunikasi dengan mereka supaya hubungan keakraban ini tetap terjalin dengan baik. Disini kami melakukan sosialisasi dengan media Steemit untuk saling mengenal lebih dekat dan saling mengenal karakter orangnya. Saya pikir ini perlu diteruskan, lebih sering berkomunikasi lebih banyak pula orang yang kita kenal, sebagai lanjutannya adalah merangkul seluruh Steemian yang ada di Indonesia untuk menciptan dan mengembangkan konten-konten yang positif di platform Steemit.


[Source](https://steemitimages.com/DQmT6ALy8wDKXb

Suatu hubungan akan selalu terjalin dengan baik jika kita mau peduli dengan sesama, sehingga kita harus saling menghargai dengan siapapun. Rasa kepedulian tersebut akan membuat suatu hubungan yang harmonis. Ketika mereka berkunjung ke blog saya, mereka terus memberikan dukungan kepada saya. Dan saya mengakuinya karena tidak membalasnya dengan hal yang serupa. Biarpun saya tidak bisa membalas akan kebaikan yang mereka berikan selama ini, tetapi saya tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka. Berbagi sesama teman saya pikir adalah prilaku yang sangat baik, tidak perlu kita menunggu seseorang memberikan kepada kita terlebih dulu tetapi mulailah dari kita terlebih dahulu. Jika kita mau peduli dengan orang lain, maka sebaliknya orang lain juga akan melakukan hal yang sama terhadap rasa kepedulian kita. Saya pikir ini adalah yang dimaksud dengan hubungan timbal balik untuk tetap bersemangat tanpa merasa putus asa dalam menggunakan akun Steemit.


IMG-20180422-WA0002.jpg

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA


Sort:  

Hana lon comen bouh.. ha.. Ha..

Haha, mana suaranya bang @putraabdal

Kerjaan bagus bang

Great.! Indonesian steemit community. Success always. And keep spirit. From me @azroel #ksi chapter Jakarta.

Salam kembali kami lambungkan dari Aceh, Semoga berbahagia dengan adanya kebersamaan KSI (Y)

Neupvote back sigoe bg

Get rakan, bek gabuk-gabik jidingoe lee tetangga

@bangmimi your post is very good.
Semoga aja kebersamaan itu tidak akan terbatasi

Benar sekali bang, tanpa memilah dan memilih

Steemit memang sebuah media yang luar biasa. Saya belum bertemu secara langsung dengan @bangmimi. Tapi kita sudah menjadi teman di steemit. Mohon terus dukung saya @bangmimi dalam mengelola akun ini agar terus berkembang.

Bear sekali buk @aspariahmarzuki media steemit mengajak kita semua untuk berpikir positif

Jangan kendor anak muda, pantang pulang sebelum penuh itu wallet, ha ha ha ha ha..

Sambil menikmati kemenangan los blancos, postingan yang menemani :D

Baralallah alaikum jamiia' . moga bisa bejumpa semuanya dengan punuh berkah dan trrwujudkan akhwah se bangsa dan se negara.
salam kenal semuanya bang by. @maulidin-alasyi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60277.41
ETH 3351.71
USDT 1.00
SBD 2.42