Dua Hal yang Sangat Mendukung Perencanaan Kita (My Consep)

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Sahabat Steemian

Semangat merupakan support terbesar yang berada di dalam diri (internal) seseorang dalam melakukan berbagai macam hal. Dengan Semangat itulah nantinya semua orang akan mengejar beberapa target yang ingin digapai. Tentunya semua orang menginginkan terget tersebut tertuntaskan dengan baik dan lancar. Memang semua orang pastinya merencanakan perencanaan yang mulus tanpa adanya rintangan tertentu, Akan tetapi semuanya tidak seperti yang kita rencanakan sebelumnya. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang patah semangat hanya gara-gara perencanaannya tidak berjalan dengan Apa yang sudah direncanakan.

image

Sedangkan motivasi adalah support yang berasal dari luar (eksternal), katakan saja dari lingkungan yaitu orang-orang disekitar kita. Seperti teman, rekan, keluarga dan masyarakat sekitar. Merekalah yang memberikan motivasi untuk kemajuan kita selama ini. Seperti yang sudah saya tulis pada postingan saya edisi sebelumnya, Support merupakan sebuah penghargaan yang sangat berarti dalam kita melakukan suatu perencanaan besar. Dengan adanya masukan dan motivasi tersebut kita Akan memperoleh banyak dukungan, Saya pikir itulah salah satu pelengkap perencanaan yang sudah kita susun pada saat sebelumnya.

image

Jika kita mana membandingkan mana sebenarnya yang lebih penting untuk kita pertimbangkan sebagai penungjang keberhasilan kita. Maka Saya menyarankan kedua support tersebut sangatlah penting, hanya saja kedudukan yang sedikit berbeda. Semangat sangatlah mudah kita pertahankan Jika kita adalah sosok jiwa yang pantang menyerah. Namun motivasi susah sekali kita dapatkan, apalagi kita adalah sosok orang yang keras dan susah menerima masukan ataupun pendapat dari orang lain. Mari kita pertahankan jika banyak orang yang memberikan dukungan, buatlah diri kita lebih semangat dari sebelumnya. Saya pikir jika keduanya sudah kita atur secara teratu maka perencanaan yang sudah kita persiapkan akan berhasil dengan kemungkinan yang besar.


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Sort:  

Postingan yang bagus @bangmimi
Spertinya Saya sudah mendapatkan suport internal,cuman eksternalnya yang blum...semoga saja @bangmimi bisa menjadi salah satu sumber support eksternal saya😃motivasi,masukan dan kritikan sangat saya butuhkan...

Mantap sekali rakan, silahkan dipertahankan. Maria kita saling memberi dukungan walaupun dengan hal sekecil apapun, Saya pikir begitu brother @muhammadharwalis

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67