My Creating Content | Editor Video Perdana (Bilingual)

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Dear Steemian

On weekends, most people must be busy with holiday activities outside the home. Only a small proportion choose to rest at home, many people who spend their days refreshing at a place of their choice. This is the habit of those who daily busy with work, profession and so forth. So they take advantage of time off with activities outside the home, they are looking for a fresh breeze in some places travel, nature and so forth. We all certainly do things like that, we have a variety of planning that we will do on weekends. The planning is definitely different from the previous weeks, because we have to plan according to our wishes or mutual agreement. Especially for a rare vacation, I suggest to try it occasionally and don't spend too much time just resting because later you will be less vacation. Enjoy it while we still can and do it while we are still able, I'm sure that we all need a holiday and also entertainment.

Saat akhir pekan, kebanyakan orang pasti disibukkan dengan kegiatan liburan di luar rumah. Hanya sebagian kecil saja yang memilih untuk beristirahat di rumah, banyak sekali orang-orang yang menghabiskan hari liburnya untuk melakukan refreshing di suatu tempat pilihan mereka. Ini adalah kebiasaan mereka yang kesehariannya sibuk dengan pekerjaan, profesi dan lain sebagainya. Maka mereka memanfaatkan waktu liburnya dengan kegiatan di luar rumah, mereka mencari angin segar di beberapa tempat berwisata, alam bebas dan sebagainya. Kita semua tentu melakukan hal yang semacam itu, kita memiliki berbagai planning yang akan kita lakukan saat akhir pekan tiba. Planning tersebut sudah pasti berbeda dari pekan-pekan sebelumnya, karena kita sudah menyusun rencana sesuai keinginan kita ataupun kesepakatan bersama. Khususnya untuk yang jarang liburan, saya sarankan untuk mencobanya sesekali saja dan jangan terlalu sering menghabiskan waktu hanya istirahat saja karena nantinya kalian akan kurang liburan. Nikmati saja selagi kita masih bisa dan lakukan saja selagi kita masih mampu, saya yakin bahwa kita semua butuh liburan dan juga hiburan.

image

This week I also spend a lot of time to rest, rarely do activities such as sightseeing, long trips, camping and so forth. I just travel around neighborhood where I live, actually I really want to travel out of the area to refreshing. But circumstances aren't very supportive so I just do activities as usual. But unexpectedly, this week looks so much fun for me when I started to try a new hobby. Today I'm trying to learn a bit about video editor, before I ever did it but I failed miserably. I became intrigued by it, so I learned it again. As a result, I managed to edit a trailer video of an Aceh comedy film starring a top artist in my area. At that time, I accidentally saw a group or crew one of the film production that was filming somewhere. The filming was so intriguing to me that I covered it live, then I uploded it to my Youtube account. If friends want to see the footage please access my channel Here, thank you.

Pekan ini saya juga menghabiskan banyak waktu untuk beristirahat, jarang sekali melakukan kegiatan seperti jalan-jalan, melakukan perjalanan jauh, berkemah dan sebagainya. Saya hanya melakukan perjalanan di seputaran lingkungan tempat tinggal saja, sebenarnya saya sangat ingin melakukan perjalanan ke luar daerah untuk ber-refreshing. Namun keadaan sangat tidak mendukung sehingga saya hanya melakukan aktifitas seperti biasanya saja. Tapi diluar dugaan, pekan ini terlihat begitu menyenangkan bagi saya saat saya memulai untuk mencoba hobi baru. Hari ini saya mencoba untuk belajar sedikit tentang video editor, sebelumnya saya pernah melakukannya tetapi saya gagal total. Saya menjadi penasaran dengan hal itu, sehingga saya mempelajarinya kembali. Alhasil, saya berhasil mengedit sebuah video trailer sebuah film komedi Aceh yang dibintangi oleh artis papan atas di daerah saya. Saat itu, secara tidak sengaja saya melihat grup ataupun kru salah satu produksi perfilman yang sedang syuting di suatu tempat. Acara syuting tersebut sangat menarik perhatian saya sehingga saya meliputnya secara langsung, kemudian saya meng-uplod ke akun Youtube. Jika teman-teman ingin menyaksikan cuplikannya silahkan akses chanel saya Here, terima kasih.


Source

My Video Editor | The Black Sweet Studio


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Sort:  

Original content good work i like your photography...

Hehe, thanks for support me brother @malikkhurram

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63191.06
ETH 2551.41
USDT 1.00
SBD 2.65