Berlibur ke pantai bersama teman-teman

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai steemian semua..
Banyak orang di akhir tahun berliburan ke tempat yang sangat indah, tetapi tidak bagi saya. Saya cukup berliburan ke pantai saja untuk melepaskan penat bersama teman-teman saya. Karena kami pun baru siap melaksanakan Final atau Ujian di kampus kami, tentunya kepala kami sangat jenuh dengan semua itu makanya kami ingin berliburan cukup ke pantai saja untuk melepas semua nya

Lihatlah kegembiraan kami saat bersama, kami bsa tersenyum lebar. Tapi ada beberapa dari teman kami yang tidak sempat merasakan kegembiraan yang kami rasakan karena dia sudah pulang ke kampung halamannya.


Bukan hanya mandi saja kami datang ke pantai tetapi kami juga bermain-main seperti : menanam diri di pasir, dan banyak lagi.
Kalian bisa lihat semuanya disini

Saya juga membuat meme sebagai bahan lelucon

Terima kasih buat semuanya, jangan lupa ikuti saya @bangjal untuk melihat postingan saya yang lainnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82