Ratapan Hati

in #indonesia7 years ago (edited)

images-12.jpg
source

....."Jatuh harga diri ku, ketika kamu berkata kasar kepada ku dihadapan teman-teman mu, seakan aku orang yang tidak berdaya dengan kata-kata mu. Hmmm.. Kurasa cukup sudah aku memahami mu, sekarang biarkan kita kembali kemasa aku hanya mengenal mu sebatas sahabat".

Sepenggal kalimat diatas ini saya kutip dari ratapan seorang lelaki yang diperlakukan semena-mena oleh kekasihnya, dalam cerita pendek (cerpen) ""

IMG_20171225_123229.jpg

IMG_20180104_221041.jpg

Sort:  

Omaa, seolah-olah rendah kali laki-laki tu dibuat kayaknya sama pacarnya.

Luar biasa ceritanya, bung @ms1991, itu hanya sepenggal kalimat klimaks.

Dari sepenggal kalimat ataupun bisa juga dari sebuah sinopsis, buku maupun suatu isi tulisan bisa dilihat Bung @bahtiarlangsa.

Wah sayang sekali sama cowoknya itu. Baru sepenggal kata saja begitu dramatisnya bagaimana dengan cerita seluruhnya ya..,jadi kepingin saya baca cerpen tersebut, apa ada diterbitkan?

Belum buk, masih dalam garapan, hehe

Sudah ini versi lengkapnya buk. Hehe

memukau....... abstraknya sudah kelihatan walau sepenggal kalimat

Nanti akan kita bagi dalam 6 part cerpen ini

sangat menyentuh, menarik kanda @bahtiarlangsa

Sangat meu syahdu bang @bahtiarlangsa

Kirain ratapan hatinya kak @bahtiarlangsa ... :-D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64170.07
ETH 3425.12
USDT 1.00
SBD 2.59