Aku untuk mu

in #indonesia6 years ago

image
source

Aku tidak datang untuk melukai mu,
Aku tidak datang untuk menyakiti mu,
Aku tidak datang untuk memusuhi mu,
Aku tidak datang untuk mengkhianati mu,

Tapi aku datang untuk menemani mu,
Tapi aku datang untuk membuat mu bahagia,
Itu semua karena bahagia ku ada dalam diri mu, dan jiwa ku ada dalam nafas mu.

By : @bahtiarlangsa

Sort:  

Keren kata-katanya pak @bahtiarlangsa

Bagus puisinya @bahtiarlangsa Salam KSI

Pak Bahtiar seperti pujangga. Mantap, salam sukses

Hehehe, trims pak dosen

sdh bro...puisi buat siapa tu

itulah aku yang datang untuk membahagiakan mu..
namun itu semua hanyalah dalam puisi ku..hhehe

Itu lah aku yang datang untuk membahagiakan mu dalam sebuah puisi yang ku rangkai..namun itu semua tidak lah menjadi kenyataan,,heheh

Meulomba jet keu puitis dum hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 63782.14
ETH 3146.14
USDT 1.00
SBD 2.55