Steemit dan Warung Kopi #64 : Melepas Lelah di Jati Coffee Komplek SPBU Paya Meuneng Matang Glumpang Dua

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG20181004160152.jpg


MENIKMATI secangkir Kopi Espresso semakin mudah saja bagi Penikmat Kopi. Anda tidak harus menuju kawasan Kota untuk menikmati Espresso dari Biji Kopi Arabika Gayo. Bahkan ketika Anda sedang ada di Jalan dalam perjalanan pun Anda mudah menemukan Kopi tersebut. Warung Kopi sudah ada di mana-mana. Jika Anda ingin nikmati kopi espresso kesukaan Anda, silahkan melihat kiri dan kanan, maka Anda akan temukan Warung Kopi.

Seperti yang saya lakukan Sore ini ketika pulang dari Geurugok, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Setiba di kawasan Matang Geulumpang Dua, tiba-tiba saya ingin menikmati Kopi Espresso. Ingatan saya tertuju pada rekan saya @dsatria yang pernah mengajak saya nikmati Kopi Espresso di Jati Coffee yang letaknya dalam Konplek SPBU Paya Meuneng Matang Glumpang Dua, Bireuen. Saya pun meneruskan perjalanan sedikit lagi dari Kota Matang dan singgah di Warung Kopi Jati.

IMG20181004160226.jpg


Perasaan saya menjadi nyaman ketika Kopi Espresso yang nikmat saya seruput perlahan. Harga per gelas Espresso ini adalah Rp. 8.000,-. Kantong saya masih mampu menjangkaunya karena tidak mahal. Aroma khas Biji Kopi Arabika Gayo serta-merta membuat pikiran saya tenang dan berpikir untuk membagikan informasi tentang keberadaan Jati Coffee ini kepada semua Steemian Indonesia yang keren.

Lihatlah bagai mana saya berpose (selfie) mengangkat sambil mengangkat segelas Kopi Espresso. Anda boleh menciba rasa Espresso di Jati Coffee bila sedang menempuh perjalanan dari arah Kota Bireuen menuju Medan atau pun sebaliknya. Saya percaya bahwa rasa nikmatnya Kopi Espresso di Jati Coffee tidak akan mengecewakan selera Anda.

IMG20181004135028.jpg


Suasana di Jati Coffee akan membuat Anda nyaman sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Perjalanan yang ditempuh di Jalan Raya membutuhkan pikiran yang tenang dan mata yang segar. Hal ini akan menghindari Anda dari resiko kecelakaan.

*©Berikut ini saya bagikan beberapa foto saat saya berada di Jati Coffee menikmati segelas Kopi Espresso yang diracik khusus dari Biji Kopi paling fenomenal bernama Arabika Gayo. Anda juga dapat melohat bagai mana suasana di Warung Kopi ini dari gambar-gambar yang saya bagikan.

IMG20181004135058.jpgSegelas Kopi Espresso Arabika Gayo yang nikmat dan mampu menyegarkan pikiran Anda.


imageMesin Pembuat Kopi canggih yang ada di Jati Coffee.


IMG20181004134823.jpgBini Kopi terlihat dalam Grindle penghancur Biji Kopi.


IMG20181004134800.jpgBini Kopi Arabika Gayo dalam Toples terlihat sangat menarik dan semakin menggugah selera Anda menikmati Kopi di Jati Coffee.


IMG20181004134857.jpgDaftar Harga Menu Minuman dan Makanan yang tersedia di Coffee Jati.


IMG20181004134712.jpgSaya bersiap menyeruput segalas Kopi Espresso yang sudah diantarkan salah satu Pekerja di Jati Coffee.


IMG20180813180740.jpg

IMG20180813180753.jpgAneka kue kering dan basah yang rasanya enak tersedia di Jati Coffee.


Anda dapat membayangkan tempat yang nyaman dengan Meja dan Kursi terbuat dari kayu di Warung Kopi ini. Para Pelanggan akan semakin betah nongkrong di Jati Coffee dengan tempat yang terlihat mewah ini.

IMG20181004134303.jpg

IMG20180813180808.jpg

IMG20180813180714.jpg

IMG20180813180705.jpg

IMG20181004134312.jpg

IMG20181004134912.jpgDan Pelanggan di Jati Coffee terlihat sedang bersengkerama sambil menikmati suguhan Kop.

Fasilitas tambahan seperti Jaringan Internet nirkabel yang cepat dan Televisi layar LCD juga tersedia di Jati Coffee.

imageVoucher Internet gratis yang disediakan di Jati Coffee dengan kecepatan 100 Mbps tersebut akan membuat Anda selalu update terhadap informasi terkini dan Anda tetap terhubung dengan rekan-rekan Anda di Jejaring Sosial.

IMG20181004160611.gifTelevisi di Jati Coffee yang sedang menayangkan Lagu Grup Band asal Kota Yogyakarta, Sheila On 7.


image


Steemian Indonesia yang optimis, inilah cerita saya hari ini saat menikmati Kopi Espresso di Jati Coffee yang terletak di Komplek SPBU Paya Meuneng Matang Glumpang Dua, Kabupaten Bireuen. Semoga Anda semua dapat singgah di Warung Kopinini bila sedang melintas di Jalan Medan-Banda Aceh.

Terima kasih sudah membaca postingan sederhana saya. Tetaplah semangat dan lanjutkan perjuangan Anda di Steemit dengan menciptakan konten original. Jangan lupa selalu gunakan Aplikasi eSteem, ya?

Salam sejahtera buat Anda.



Silahkan Klik Bonus buat Anda sebuah platform baru seperti Steemit. Mohon cantumkan nomor Kontak WA Anda agar kita bisa berkomunikasi lebih lanjut.



Jika Anda punya ide, buatlah kenyataan dengan proyek tentang Fundition.
***@bahagia-arbi on Steemit | Fundition & Steem Ambassador

Join a community where you could spread the love
steemitf.pngtwitterf.pngyoutubef.pngfacebookf.pnginstaf.pngdiscordf.png

Be a promoter of Steem and you will be rewarded by @steem-ambassador

Sort:  

Salam sejahtera aduen loen @bahagia-arbi
Segelas kopi selalu menginaoirasi
Selalu dan selalu menjadikan saya termotivasi oleh setiap kata bijak abg loen.
Terimakasih bg
Salam hangat dan sehat selalu bersama keluarga...amin

Selamat menikmati bg @bahagia-arbi

Bereh nyan,, exspresso memang mantap

Hana lawan dan Hana ubat, rada Exspresso Susu di Jati-coffee

Mantap, saya juga ingin mencobanya

Bereh that lago..

Travel sabe Sago nyan...sangat menyenangkan...salam sukses

Luar biasa nikmatnya kupi

Hi @bahagia-arbi!

Your post was upvoted by @steem-ua, new Steem dApp, using UserAuthority for algorithmic post curation!
Your UA account score is currently 3.301 which ranks you at #7449 across all Steem accounts.
Your rank has improved 79 places in the last three days (old rank 7528).

In our last Algorithmic Curation Round, consisting of 278 contributions, your post is ranked at #192.

Evaluation of your UA score:
  • You're on the right track, try to gather more followers.
  • The readers like your work!
  • Try to work on user engagement: the more people that interact with you via the comments, the higher your UA score!

Feel free to join our @steem-ua Discord server

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66902.93
ETH 3441.22
USDT 1.00
SBD 2.63