Steemit dan Warung Kopi #54: Braga Punya Cerita

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG-20180218-WA0107.jpg

BANDUNG adalah Kota Kembang. Banyak gadis cantik di Kota yang bergelar Paris van Java ini. Saya tidak akan mengulas tentang kecantikan gadis Bandung dalam postingan ini. Karena bagi saya, semua wanita yang ada di dunia ini memiliki kecantikannya masing-masing. Tergantung Anda menikmatinya dari sisi yang Anda suka.

Sekarang, saya ingin bercerita tentang Braga. Sebuah Kawasan yang ramai dengan hiburan live musik dari Cafe-Cafe itu sangat menawan dinikmati pada Malam hari, terutama Malam Minggu. Braga memiliki banyak bangunan klasik di sepanjang ruas Jalannya. Dan banyak sekali kawula muda dan mudi bergerombol di trotoar dan sebagiannya nongkrong di bangku-bangku yang disediakan di depan Cafe dan Resto di sana. Wow, romantis nian!

Seperti biasa, saya ingin menikmati secangkir kopi atau minuman apa saja yang berhubungan kopi. Akhirnya, saya memilih Braga Punya Cerita, ia adalah nama sebuah Cafe yang saya kunjungi memesan secangkir Latte yang saya pesan khusus dengan Seni bergambarkan logo Steem.

Mengapa harus Logo Steem? Karena saya selalu ingin promosikan Steem kepada banyak orang dan di mana saja saya berada. Setidaknya, saya sudah berbagi informasi tentang Steem kepada Pekerja Cafe atau Bartender di Braga Punya Cerita.

Cafe Braga Punya Cerita memang indah dengan banyak lukisan di pasang pada dindingnya. Ada Live Music Tunggal yang dimainkan hanya oleh seorang oenyanyi yang memetikkan gitarnya. Lagu-Lagu Cinta Manca Negara dan Dalam Negeri yang sedang Hits dinyanyikan satu per satu dengan alunan suara yang merdu.

Secangkir Latte bersenikan Logo Steem pun menjadi semakin nikmat diseruput.

IMG-20180218-WA0108.jpg

Saya tidak sendiri kemarin Malam. Ada @razack-pulo dan @abduhawab ikut bersama saya. Kami larut dalam keromantisan di Cafe Braga Punya Cerita. Kami lega bisa menikmati hiburan normal setelah disibukkan mengikuti Meet Up Nasional yang diadakan di Kota Bandung kemarin.

IMG-20180218-WA0105.jpg

Rekan-rekan yang berpergian ke Bandung dan ingin nikmati secangkir Kopi atau minuman ringan lainnya di Kawasan Braga, maka Cafe Braga Punya Cerita menjadi tempat yang saya rekomendasikan. Selain tempat yang Cozy, di Braga Punya Cerita disediakan aneka Makanan yang enak.

Suasana nongkrong romantis dan nyaman sambil dengarkan Lagu-Lagu Cinta, adalah sebuah kegembiraan bagi jiwa yang sepi.

Steemian Indonesia di manapun Anda sekarang, mari kita seruput kopi sebelum membuat konten di Steemit. Kesegaran pikiran selalu penting agar hasil karya Anda menjadi menarik.

Salam damai penuh cinta.

Medan, 17 Februari 2018.

@bahagia-arbi

IMG-20180218-WA0110.jpg

IMG-20180218-WA0095.jpg

IMG-20180218-WA0102.jpg

DQmcj8ucJRc2A4MaGvvtsV8oGPJ8hsjuzEruiMCy6aaKrPz.jpeg

Sort:  

postingan yang luarbiasa dan mantap kawan.
semoga bisa memotivasi para steemians terutama untuk para pemula
semoga berkah kawan

Posting yang sangat bagus kawan, sukses selalu

Postingan ini informatif, tdk bagus..haha...makasih ya..

Iya kawan, ikuti saya juga hehe

Mantap bg, perjalanan yang panjang , hana woe woe ,hahaha

Hahaha..nyoe nak woe malam nyoe dri medan..hana nut trep2, abeh steem tuh hahaha

aku menunggu cerita tentang gadis cantik di Bandung bang :D

Rupanya Wisata...kalau wanita...hahahahaha..oke..besok saya tulis beh

Jujur, semalam kupikir Braga itu nama orang. 🙈🙈

Mirip nama org ..mungkin aja emang braga berasal dri nama org

Bereh that.. sang ka mangat disideeh...

Hana..nyoe kana di medan nak ek pelangi poh 11, insha Allah na inan singoh.

kemanapun kita pergi kopi yg tidak bisa ditinggalin hehe

Hahahaa..kopi adalah penyemangat sekaligus pemberi ide..haaha

Lake meah hana jadeh bergabung di acara meet up pak ketua @bahagia-arbi. Hana meurumpok izin cuti dari kanto. Mudah2an acara berjalan lancar dan sukses

OK Bang Darman, Acara lncar, Alhamdulillah. Nyoe otw ke Bireuen. Ukue tajak lom.

Alhamdullilah. Ok siap! pak ketua

Mantap pak ketua,
Mampir2 juga di blog saya

Terima kasih ya....oke..salam sukses

Mantap pak ketua, jalan braga memang asik buat dikunjugi sejak dulu, apalagi sekarang braga telah dipoles semakin cantik sebagai daerah wisata.

Iya ..Braga sdh dipoles semakin indah...makin ramei mlm minggu..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64176.22
ETH 2624.19
USDT 1.00
SBD 2.78