Steemit dan Warung Kopi #53: Menikmati Espresso Bersama Steemian di Serambi Deli Bandara Kuala Namu Medan

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG20180215100228.jpg

MENUNGGU adalah aktivitas yang membosankan bagi sebagian orang. Apalagi harus menunggu keberangkatan menuju Bandung di Bandara Kuala Namu selama 3 (tiga) Jam.

Ya, saya, @razack-pulo, @levycore, @abduhawab, @ayijufridar, @ariesteem, dan @my451r akan berangkat ikuti Meet Up Nasional Komunitas Steemit Indonesia.

Dulunya, saya merasa sangat bosan bila harus menunggu lama di Bandara. Namun setelah mengenal Media Sosial Berbasis Blockchain Steem bernama Steemit kebosanan sudah bisa dihilangkan. Saya dan teman-teman menikmati suasana Bandara Kuala Namu yang ramai oleh hiruk-pikuk calon Penumpang yang akan berpergian ke kota lain.

Seperti biasa, saya mencari Cafe yang sediakan Kopi Espresso dan saya menemukan sebuah Cafe bernama Serambi Deli di sebelah kiri Bandara Kuala Namu. Saya ingin menikmati Espresso, kopi khas Gayo.

Saya pun mengajak teman-teman menikmati Espresso di sana sambil menunggu keberangkatan kami menuju Paris van Java, Bandung.

IMG-20180215-WA0032.jpg

Kopi Espresso yang disediakan di Cafe Serambi Deli sangat nikmat. Saya merasakan aroma Biji Kopi Gayo yang khas dalam secangkir espresso. Kenikmatan rasa kopi yang membuat saya merasa bahagia sebelum berangkat ke Bandung mengikuti Meet Up Nasional Komunitas Steemit Indonesia (KSI).

Teman-teman saya seperti @razack-pulo, @levycore, @abduhawab, @ariesteem, @my451r, dan @jamanfahmi ikut menikmati kopi espresso dan minuman masing-masing. Untuk mengisi perut kami pun memesan Nasi Goreng Seafood. Kami harus memastikan segala sesuatu aman dan nyaman dalam perjalanan menuju Kota Bandung.

Berikut ini adalah beberapa foto yang sempat kami abadikan di Cafe Serambi Deli Bandara Kuala Namu, lengkap dengan daftar menu di sana.

<centerIMG-20180215-WA0006.jpg>

IMG-20180215-WA0026.jpg

IMG-20180215-WA0028.jpg

IMG-20180215-WA0025.jpg

IMG-20180215-WA0024.jpg

IMG-20180215-WA0027.jpg

IMG-20180215-WA0029.jpg

IMG-20180215-WA0034.jpg

Sort:  

selamat sampai tujuan bg @bahagia-arbi
bangga saya nama aceh dibawa ke meet up nasional di bandung hehehehe

semoga sampai tujuan dengan selamat

Mantap lokasinya bang. Semoga bisa jumpa esok hari

kopi... sensitif kali aku dengan postingan2 yang berbau kopi... hahahaha... Maklum dari daerah kopi juga

That jauh2 len awak rayek geutanyoe...

Steemit dan warung kopi dua media yang semakin melekat. Tempat mengolah inspirasi dan dilemparkan ke dunia maya dan nyata. Hhmm espresso nikmat bang @bahagia-arbi
Salam

Sekarang, menunggu artinya 'sbd/steem' hahahahah...... semoga selamat sampai tujua ya bang....

Mungkin cita rasa Kopi yang enak sebanding dengan harganya,aduen@bahagia-arbi

menyeruput kopi menjeda penat, betruussss

Saya salah seorang pencintakopi..semoga meet up steemian bisa sampai lhokseumawe aceh..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63439.39
ETH 2545.40
USDT 1.00
SBD 2.66