Steemit dan Warung Kopi #51: Hermes Cafe yang Bahenol

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG-20180113-WA0016.jpg

BANDA ACEH paska musibah Gempa Maha Dahsyat dan Naiknya Gelombang Air Laut Besar (Tsunami) pada 26 Desember 2004 telah berkembang sangat pesat. Bahkan, perkembangan Ibukota Provinsi Syariah ini telah melebihi ekspektasi banyak orang.

Hampir semua Gedung Pemerintahan dan Pusat perbelanjaan telah berdiri kokoh dan megah. Hotel-Hotel berbintang pun sudah akrab dengan Warga Banda Aceh. Dan yang pasti, Warung Kopi kian menjamur namun dibarengi dengan membludaknya Para Pengunjung.

Akses masyarakat Kutaradja untuk beraktivitas pun semakin mudah. Ruang Publik yang hijau semakin luas menambah keberhasilan Kota Banda Aceh menata wajah lusuhnya menjadi sangat cantik dan seksi.

Memang, saya masih melihat adanya beberapa kekurangan, namun hal itu adalah hal yang lumrah. Mengingat Banda Aceh adalah ibarat korban penganiayaan tragis dan mengalami trauma mendalam. Lalu kemudian bisa sembuh dan kembali mampu bergerak merupakan anugerah Tuhan yang Maha Kuasa.

Saya bangga dan senang sekali dapat kembali menikmati selaksa lekuk kemolekan Banda Aceh yang seksi.

Salah satu lekuk yang molek itu adalah Hotel Hermes Palace. Kemewahan yang ditawarkan Hotel Bintang Lima ini sangat mengesankan. Akan tetapi, saya haya ingin tunjukkan kebahagiaan saya tersebut lewat beberapa Gambar di Hermes Cafe. Ya, tempat saya menyeruput segelas Kopi Gayo yang nikmat.

Menikmati Segelas Kopi setelah Sarapan Pagi sambil membelai setiap sudutnya dengan lirikan mata saya. Wow.

IMG-20180113-WA0024.jpg

Kemewahan Hermes Cafe tak perlu diragukan. Keberadaannya menjadi bagian dari menterengnya Hotel milik Hermes Grup ini. Suasananya yang tenang diiringi alunan suara lagu melankolis manca negara terbaru membuat saya ingin berlama-lama nongkrong di Cafe yang supercozy bernama Hermes Cafe.

IMG-20180113-WA0018.jpg

Wajah-wajah asing penuh rasa optimis beraroma sukses terlihat sangat nyaman menyantap aneka makanan dan minuman yang disediakan cooks dan bartender Hermes Cafe.

Simbol kesuksesan seseorang adalah ketika dia mampu menikmati kemewahan dengan wajah yang riang di tempat seperti Hermes Cafe.

IMG-20180113-WA0019.jpg

Saya dan @razack-pulo merasakan ketenangan yang dalam saat nikmati Sarapan di Hermes Cafe. Setelah itu, kami bergegas kembali ke kamar hotel mempersiapkan diri ikuti Meet Up pertama KSI Chapter Banda Aceh.

Sambil melangkah ke luar ruangan, hati saya berkata,

mungkin dalam waktu dekat, saya akan ajak Istri dan Anak-Anak saya nikmati kemewahan Hotel Hermes Palace. Steem..mana Steem..."

Steem on!

IMG-20180113-WA0004.jpg

IMG-20171229-WA0008.jpg

IMG-20171123-WA0003.jpg

IMG_20180109_191236.jpg

Sort:  

kopi dan wifi; dua hal tentang Banda Aceh yang tak bisa dilupakan.

Hahaha .tepat! Saya akan bahas dlm postingan lain..

You have a good post, I like the interesting information I read with pleasure, pictures are professional. An expensive friend can ask you to please me, I will be grateful to you.

It's a simple writing. Hehe..thanks. I will.

Saya suka kalimat " Seleksa Lekuk Kemolekan Banda Aceh yang seksi" 😅

Hahaha..jgn bayangkan seorang wanita yaa..

Saya membayangkan tulisan seperti bakal jadi sebuah buku kelak. Judulnya mungkin "traveling kedai kopi" hahaha

Ide utk judul buku yg hebat..hahaha..insha Allah

U Sigli pajan neu langkah bang? :D

Ka sering dek, cuma baru lon tuleh tentang Horas coffee agai..untruk tajak lom beh..hehehe

mantap pak ketua

Haha...hana ide laen..yg na kudei kupi..takat aju..hahaha

Hahaha. Memang droneuh spesialis ulasan kopi dan tempat minum kopi. Krak barang. Neu ulas lon sigoe.

Siap...kana lam rancangan mandum...ulasan serial.. "Writing about Writer #1: .... Nyannnn..hahha..tunggu tanggal mainnya

Bertoh ganteng . .
Topi hanton tinggai.

Haha..nyan ciri khas bak steemit nah..hahaha

Omen, "cules" that tulisan jih... :D

Hahahaha...meu aroma Cautinho seangin..haha

Beuh... abang enak, Steemian. Hahaha

:p samaa..kita adalah steemian, kan? Semangattt

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44