Seni Menuliskan Surat Cinta #3: Hargailah Cinta Tulus Seorang Wanita

in #indonesia7 years ago (edited)

Top-50-Most-Beautiful-Women-in-the-World-1.jpg

Sumber

Icha tersayang,
Seminggu telah berlalu sejak kau lepas kepergianku, namun terasa bertahun-tahun kita berpisah. Aku tak bisa menekan rasa rindu yang kolosal ini. Aku rindu ada di dekatmu dan menikmati senyuman termanismu; senyuman termanis yang pernah kulihat dalam hidupku. Dan aku bukanlah lelaki yang bisa berpura-pura mampu menahan rindu, kerinduan yang besar karena aku sangat mencintaimu, kita akan selalu bersama-sama habiskan sisa hidup di dunia, bahkan kau tahu, aku hanya ingin mati di pangkuanmu.
Sayang,
Aku cinta kamu.

WANITA adalah salah satu makhluk terindah yang diciptakan Tuhan. Kehadiran seorang wanita selalu saja mampu berikan warna tersendiri bagi seorang laki-laki manapun. Tak ada seorang lelaki yang sukses tanpa campur tangan seorang wanita. Tak akan pernah ada!

Segala bentuk dedikasi wanita harus betul-betul dihargai dan dihormati. Wanita berhak mendapatkan perlakuan istimewa; siapa pun dia!

Lelaki yang menyakiti hati wanita harus bersiap menanggung derita!

Perpisahan sementara atau beberapa waktu dengan sang kekasih hati bukanlah sebuah perkara besar. Justru keindahan mencintai dan perjuangan meraih cinta akan terasa ketika dua hati terpisah untuk sementara.

Berilah kabar menggembirakan kepada wanita yang Anda tinggalkan disertai rasa cinta yang kian tumbuh besar kepadanya.

Cinta itu butuh pengorbanan dari kedua belah pihak, dan hindarilah perselisihan besar yang membuat hubungan Anda hancur tak terselamatkan.

Love-Letter-To-Wife.jpg

Sumber

Liana Tercinta,
Aku tahu bahwa aku telah lakukan banyak hal diluar kendaliku. Aku kalap dan seolah-olah dibutakan oleh hal-hal yang kau benci. Aku telah membohongimu tentang banyak hal tanpa pedulikan perhatian besarmu dan banyak pengorbanan yang telah kau lakukan untuk cinta kita. Aku ingin kau tahu satu hal; aku hanya mencintaimu seorang, dan aku akan berkorban apapun untukmu. Aku ingin tak ada yang menyakitimu mulai detik ini, jangankan menyentuh tubuhmu, kukumu yang disentuh pun akan kubuat perhitungan besar. Liana yang cantik, aku adalah cinta sejatimu. Terimalah aku kembali.

Menyakiti hati seorang wanita bukanlah perilaku bijaksana seorang lelaki yang jantan. Wanita harus disayangi sepenuh hati dan penuh ketulusan.

Cinta yang tulus dari seorang wanita harus dihargai dengan benar. Meneteskan air mata wanita karena perlakuan yang tidak diinginkannya adalah kesalahan terbesar seorang lelaki. Camkan itu!

bahagia-arbi-5a6072b2de909.jpeg

DQmcrXvEpqaVcFd7UzLS7Ge3dQA8PH8egtrqra8FHoJxJ8r_1680x8400.jpeg

Sort:  

Memang cinta itu kreatif... Kreatif krna cinta... Hehehe.... saleum bg

Saya jadi senyam senyum bacanya bang. 😂.
Ternyata abang tipikal cowok romantis juga ya. 😊. Semoga tetap setia pada satu wanita bang ya. Seenggak nya dua wanita. Jangan lebih. 😂.

(kidding) 😂

Benar bahwa wanita adalah makhuk terindah.
Intinya wanita perlu diberikan kasih sayang dan perlu dihargai. Terimakasih telah berbagi ilmu untuk kita para lelaki smg kita lebih bertanggungjawab terhadap keluarga ..amin
Kunjungi akun saya @iskandarawe terimakasih @bahagia-arbi
Salam

kata-kata pujangga ya bang,,hha kayaknya bisa bermamfaat buat yg sedang cari cari nih,,romantis juga

kunjung2 lah bang ke posr saya @derryichsan
tks

Wajah yang spurna,.. Lage lam surah kitab bang

Hahahahaha..tat neu tuoh kalon wanita ceudah rupa hahaha

Alamak. Mau buat film "surat cinta berbalaskah?"

Woww..keren ity judulnya brade...lanjutkan ya..hahaaha

Cerita sederhana saja..salam

Foto yang menarik, hehe

Pah meusanut barang hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57658.56
ETH 2273.22
USDT 1.00
SBD 2.46