You are viewing a single comment's thread from:

RE: Panduan Steemit #4: Pentingnya Membangun Jaringan Luas di Steemit

in #indonesia6 years ago

@herryazmi11, saya hanya mencoba membantu teman2 baru semampu saya dgn penjelasan yg sederhana. Setidaknya teman2 akan semangat ada di steemit. Kita akan bersama2 rasakan manfaat steemit. Meskipun blm dptkan hasil yg majsimal, kita tetap msh mau berjuang dgn membuatkan konten sesuai dgn selera kita masing2. #promo-steemrural sdh berbuat byk memajukan steemit di Aceh dan saya juga menaruh hormat yg besar atas kinerja teman2.

Salam sukses.

Sort:  

saya juga merasa terhormat bisa mengenal anda di steemit ini apalagi anda ini adalah salah satu ambassador steem aceh.
kami di komunitas #promo-steemrural hanya bagian kecil dari kemajuan steemit di aceh.
saya sendiri berusaha selalu untuk membantu dan memberi edukasi untuk teman2 di #promo-steemrural dan juga yang di luar promo-steemrural tapi saya masih harus belajar banyak dari orang2 seperti anda bg @bahagia-arbi .
salam hormat saya presiden moderator #promo-steemrural

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99