You are viewing a single comment's thread from:

RE: Selamat Datang Di Steemit Saudara-Saudaraku, Mari Kita Belajar Bersama dan Kita Raih Sukses Bersama

in #indonesia6 years ago

Alhamdulillah dek, saya akan terus memandu rekan2 newbie di steemit sbg bentu syukur atas apa yg saya raih selama ini. Newbie di steemit adalah org2 yg harus ditemani dan dipandu agar mrk memiliki semangat berada d rumah baru ini. Insha Allah akan saya bantu semampu saya meski bkn lwat upvote semuanya. Terima kasih ya..sdh datang memberikan apreasiasi yg sangat panjang dan penting. Salam sukses.

Sort:  

Iya bg setuju. Newbie memang harus di temani agar mereka tidak merasa sndri. Semangat mereka belum begitu kokoh. Mudah goyah dan patah. Membuat mereka mudah menyerah. Ia bg dan tidak mgkin mendukung newbie dg upvote semua krn mengingat kekuatan upvote kita di batasi. Banyak jalan dlm membantunha kadang kala lewat postingan2 y memotivasi agar mereka tidak mudah menyerah uga merupakan suntikan motivasi untuk mereka. Saya sndri sgt senang membaca postingan2 semacam itu. Apalagi steemian senior y menu jukkan perjalan awal mereka y kadang kalatidk juga mndptkan upvotw namn skrg byk upvote y d dptkan itu tidk terlepas dr konsistensi dan semngat pantang mensyerah dr mereka y sgt menginspirasi kamk tuk terus konsisten dan jgn mudah menyerah. Smw butuh proses dan sukses adalah ikhtiar panjang y perlu di perjuangkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.80
ETH 3460.60
USDT 1.00
SBD 2.51