Mencintaimu Selamanya

in #indonesia6 years ago (edited)

Cintaku padamu selamanya.

MENCINTAIMU bukanlah kesalahan. Itu adalah sesuatu yang sadar kulakukan. Karena kamu adalah alasan bagiku untuk bahagia di masa depan. Kurasa sekarang bukanlah saat yang tepat memperdebatkan mengapa harus mencintaimu. Kita yang sangat mengerti semua hal tentang mengapa hal ini terjadi.

Mencintaimu adalah hal paling menggembirakan yang pernah kulakukan. Ini sebuah pengakuan dari hati dan kamu tahu alasannya. Karena hanya kamu seseorang yang berhak mendapatkan cinta ini dan ini bagian dari memenangkan perasaan dan kita akan saling membahagiakan.

Kamu menjelma menjadi wanita yang luar biasa dan aku senang bisa menemukanmu sekarang. Denganmu, aku akan mengerti bagaimana melanjutkan hidupku di masa depan. Karena, hanya kamu yang mampu mengubahku menjadi lebih bijak dan memahami sepenuhnya tujuan hidup. Mencintaimu adalah keikhlasanku menghabiskan seluruh sisa hidup bersamamu.

Aku adalah seseorang yang mencintai dan mengagumimu dengan sepenuh hati. Aku tidak ingin hanya memberimu kata-kata saja. Tetapi, kita akan berjalan bersama arungi semua rintangan yang menghadang, dan aku akan tunjukkan padamu apa itu cinta dengan mencintaimu setulusnya. Apa pun akan kita lakukan berdua atas nama cinta. Bagiku tak pernah ada penyesalan dan cinta selain untukmu.

Aku selalu ingin melihatmu tertawa dan bahagia setiap hari ada di sekitar banyak orang. Itu bukanlah masalah karena aku tahu bahwa aku adalah satu-satunya bahu yang akan kamu cari bila air matamu mengalir deras bila kamu dirundung kesedihan. Dan hanya kita yang tahu rasanya saling menghilangkan kesedihan itu. Kita akan bergembira bersama sampai Tuhan memisahkan kita.

Jika cintaku adalah lautan, tidak akan ada lagi tanah. Jika cintaku adalah gurun, Kamu hanya akan melihat pasir. Jika cintaku adalah bintang di langit larut malam yang ada hanya cahaya. Dan jika cintaku bisa tumbuh sayap, aku akan terbang tinggi menuju dirimu membawa cinta yang besar.

Aku akan ada di sana denganmu sampai bintang-bintang tak lagi bersinar, sampai langit berubah hitam kelam dan semua kata-kata tak lagi berima, aku tahu ketika aku mati, kamu telah berada di pikiranku, dan aku akan membawanya serta selamanya.

Mencintaimu membuatku mengerti banyak hal tentang kebahagiaan dan memiliki harapan wujudkan semua mimpi menjadi kenyataan. Aku sempat tidak percaya pada semua itu sampai akhirnya kita bertemu.

Aku sudah mencintaimu, dan aku masih mencintaimu. Aku memujamu saat ini. Jangan pernah takut aku akan pergi, karena aku akan selalu mencintaimu dan memujamu.

Bireuen, 14 Agusutus 2018.

 

 

 

 

 


Salam Bahagia dan Lestari Setiap Hari dengan Puisi untuk Mencintai diSteemPress : https://bahagia-arbi.com/mencintaimu-selamanya/

Sort:  

Bahagia & Lestari setiap hari.

Steem :*

Jelasss keepp on Steem

Hahahaha awas lho nanti ditimpuk kopi ma Arbi kalau yang balas @helmibireuen :D

Setuju..pak @bahagia-arbi memank raja nya romantis.. nan manteng bahagia..hehe
Salam sukses bg .

Jika cinta sudah melekat taik kucing rasanya choklat... kheun apa lambak... just kidding.he he

Sssttttt candaannya merusak romantisnya nih 😅

Gagal fokus abg euk
Menyentuh that
Sejujurnya saya sadar setiap ungkapan pasti mengikuti kata hati
Hati itu indah menuangkan kata-kata jujur

Luar biasa aduen droe kueh nyoe
Salem hormat sukses selalu
Makasih bg beuh ....betoi -betoi menyentuh

Hanya kata2 biasa aja dek @wiralhokseumawe, salam sukses ya.

Salam sukses juga buat abg loen

Salam bahagia dan lestari...@bahagia-arbi

salam sukses biat dek @inoer, terima kasih

Jika cintaku adalah bunga, kau akan terus merasakan harumnya sampai terbawa mimpi
Hehee bang @bahagia-arbi

haha...kata2 yg indah ni @imam03, terima kasih ya..salam sukses.

Salam sukses kembali @rudaatom ya, tetap semangat.

Ehm...post yg paling romantis 👏😄

Jangan dikasih tepuk tangan nanti malu bahagianya 😃

Terus berbagi kebahagiaan bang @bahagia-arbi. Salam

Saya akan selalu berbagi kebahagian bersama semau teman2 di Steemit, terima kasih ya, salam sukses.

Cinta sehidup semati,,cintailah dia apa adanya...

Cinta yg abadi sampai mati, salam sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63466.84
ETH 2636.54
USDT 1.00
SBD 2.76