Though From @anomadsoul: Bantuan Bagi Yang Memerlukan

in #indonesia6 years ago

Perenungan di Ruang Tunggu Bandara

This post is possible through the contribution of @anomadsoul

Saya ingin mengkontekstualisasikan tulisan ini, mesipun bukan tentang topik penting dan spesifik. Beberapa hal yang hadir dalam benak saya yang mengalir melalui pikiran selama beberapa hari ini.

Mungkin Anda tidak menyadarinya, mungkin Anda melakukannya, tapi saya tidak menulis sesuatu yang substansial selama sekitar seminggu; Ya, saya melakukan tugas saya untuk tetap menjaga agar dukungan tetap mengalir ke pengguna baru namun selain itu saya tidak membawa sesuatu yang menarik ke Steemit.

Dan aku tidak keberatan atau kecewa karenanya. Beberapa STEMIAN menganggap Steemit sebagai sebuah pekerjaan tetap dan meskipun platform ini adalah satu-satunya sumber pendapatan saya saat ini selama 9 bulan terakhir, tetapi saya tidak menganggap bahwa memposting sebuah tulisan menjadi suatu kewajiban atau keharusan.

Tidak ada salahnya bila seseorang telah menetapkan memposting hanya sehari sekali saja, atau sebanyak 10 kali seminggu atau berapapun jumlah yang mereka ingin lakukan ... Peduli setan dengan itu semua, tidak ada bedanya antara menjadi Steemian penuh waktu atau tidak. Tetapi selama Beberapa hari terakhir (atau mungkin berminggu-minggu), saya telah membaca banyak keluhan dari pengguna yang memberi kesan bahwa mereka sangat mencintai Steemit, namun menurut saya esensi yang membuat orang lain menyukai konten, hilang!.

Tanpa benar-benar menggali dan mengetahui benar atau tidaknya dan mempertaruhkan beberapa kritik negatif ini, saya hanya bisa mengaitkan rants ini dengan satu alasan: Mereka melihat Steemit dan blogging sebagai pekerjaan, sebuah kewajiban, suatu keharusan ... alih-alih mengambil Steemit, Steem dan blockchain sebagai plus, sesuatu yang kita nikmati, hobi yang memungkinkan kita menghasilkan uang dalam bentuk kripto. Steemit bukan pekerjaan, ini adalah hobi yang membuat kita semua menghasilkan uang dari blogging ... BLOGGING !! Bukankah itu menakjubkan !?

Sungguh menakjubkan bahwa orang bisa membayar tagihan hanya dengan Steem, sebenarnya saya memiliki banyak teman dari komunitas yang berbeda yang dapat membuat kehidupan sehari-hari terus berjalan dari blogging dan itu sangat mengagumkan. Tapi apa jadinya jika kita sebagai masyarakat mulai umumnya bergantung pada penghasilan kripto? Akan ada orang-orang yang mungkin tidak akan memenuhi kebutuhan pada akhir bulan ini, dan kita akan memiliki keluhan negatif tentang ini. Persis, saya sangat beruntung bulan-bulan terakhir ini dan saya mendapatkan penghargaan yang lebih baik daripada yang pernah saya bayangkan - mungkin saya banyak berhenti posting setiap hari, bukan karena saya tidak bisa atau tidak memiliki inspirasi atau ide, tapi karena saya pikir akan serakah dari saya untuk memposting secara harian dan mendapatkan $ 150 sebagai penghargaan ... terkadang bagus untuk beristirahat sejenak dan membiarkan orang lain mendapatkan bagian mereka dari kue STEEMIT - tapi mungkin jika saya berhenti mendapatkan penghasilan ini, Saya pun juga akan menulis kata-kataan negatif di mana persepsi hak saya tentang kehidupan tentunya akan terus berjalan; untungnya, saya hanya menyatakan keluhan ini hanya kepadaorang-orang dekat - atau yang dulu dekat dengan saya - dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang Steemit tercinta kita ..

Saya hanya bisa mengatakan satu hal: Membuat Steemit satu-satunya sumber pendapatan kita adalah sulit dan dibutuhkan keberania yang besar untuk melakukannya, tapi, kita tahu kemungkinan yang bisa didapat dari keputusan ini. Saya tahu bahwa pada suatu saat saya bisa berhenti mendapatkan penghasilan dan berakibat pada terpukulnya kehidupan, akhirnya saya kembali ke tempat saya memulai - semoga sedikit lebih bijak - tapi saya berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak membuat kata-kata kasar.

Menjadi kritis dan jujur, jujur ​​dan terus terang: Sebuah tulisan yang ditulis dengan baik yang mengkritik platform STEEMIT bila diterima akan menjadi sesuatu yang bisa membangun Steemit yang lebih baik lagi. Di sisi lain, sebuah teguran kasar ditujukan pada telinga yang tuli hanya membangun kondisi negatif dan ambil posisi bertahan dan mengelak terlebi kepada sesama steemians.

Sangat jelas dan sederhana. Bahwa dengan penjelaskan yang bermartabatdapat menghasilkan banyak keajaiban ... dipihak lain, mengeluh, mengomel saja tentang subjek tertentu tidak akan membawa kita ke mana-mana dan pada akhirnya kita hanya akan membuat diri kita sendiri menjadi lelah .

Bergerak ke topik lain ...

Sindrom Kelelahan Akut Steemit

Saya pikir kita semua pernah mengalami hal ini, beberapa lebih sering daripada yang lain, beberapa lebih dalam daripada yang lain ... baik, jika Anda sudah berada di sini lebih dari 3 bulan, maka Anda sudah merasakannya.

Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu: Tidak ada yang salah dengan itu. Terkadang kita menganggap Steemit sangat serius sehingga kita lupa bahwa kita memiliki kehidupan di luar komputer. Jika Anda merasa seperti Anda membawa Anda Steemcomittment terlalu jauh dari standar waras, luangkan beberapa hari libur.

Aku tahu aku sudah merasakannya. Dan saya sudah merasakannya padahal hanya memiliki uang 20 dolar di saku saya dan berada di Negara asing yang bukan negara saya sendiri. Saya mengenal beberapa orang yang melakukannya bahkan ketika mereka berhenti menghasilkan banyak uang dari blogging dan autovotes. Tidak ada yang salah dengan meluangkan waktu sejenak barang beberapa hari dan membangun perspektif yang baru... dan percayalah, hal ini berhasil.

Pemikiran Lain

Saya membaca sebuah posting tentang seorang gadis yang memposting tentang bunuh diri dan dengan melakukan ini menjadikan hidupnya menjadi lebih baik.. Saya tahu saya itu ditandai oleh seorang teman kami yang pemarah, saya membaca posting tentang hal-hal ini dan saya meninggalkan sebuah komentar di postinganya yang memberitahukannya bahwa saya mendukungnya dan dia dapat kapan saja menghubungi ku untuk mendapat dukungan ... Saya tidak berpikir saya mendapat jawaban, mungkin dia tidak membacanya atau mungkin dia menganggap saya merendahkannya ... Saya tidak yakin tapi saya ingin menjangkau siapa saja yang sedang membaca ini:

** Jika Anda memiliki postingan yang menurut Anda pantas mendapat imbalan yang baik- tapi sungguh, sebuah pos bagus, sebuah pos dari hati, yang ditulis di tengah malam dengan air mata di wajah Anda - jangan ragu untuk mengirimkannya kepada saya di Steemit. chat (@anomadsoul) atau pada discord (# 8841 @anomadsoul). Jangan membayar suara untuk memberi penghargaan pada pos semacam ini di mana Anda membuka rahasia batin Anda, di mana Anda memberi tahu kami tentang pencapaian dan keadaan hidup Anda yang mengubah hidup Anda ...

Kirimkan saja ke saya karena Tulisan yang ditulis dari jiwa layak mendapat dukungan nyata/organik ... Saya tahu saya telah menulisnya dan untungnya saya mendapat dukungan organik terhadap mereka, jadi jangan ragu untuk mengirim saya melalui DM. Saya dapat memasang trending post setidaknya selama beberapa menit dan Anda tidak perlu membayar apapun untuk memberikan vote besar pada postingan yang membuka isi hati Anda.

Pesawat saya akan naik

Saya ingin Anda tahu bahwa saya masih ikan kecil dengan hanya kebetulan mendapatkan delegasi besar yang dapat berakhir kapan saja sekarang, dan saya tahu betapa sulitnya mendapatkan dukungan beberapa waktu (saya tidak lupa), jadi jangan ragu untuk menghubungi saya dalam discord atau steemit.chat dari waktu ke waktu dan mengirimi saya posting yang mendalam, saya jamin saya akan membacanya dan memberikan suara yang sesuai.

Maafkan saya terkait pengeditan postingan saya kali ini karena mungkin beberapa kesalahan ketik yang Anda temukan di dalam posting ini karena saya menulis melalui ponsel.Meski Saya tidak suka melakukan ini tapi terkadang inspirasi yang menghampiri dan menyentuh Anda di tempat yang paling aneh dan kata terus mengalir. Jangan ragu untuk membahas topik apa pun di sini dan tolong, JANGAN ambil ini secara pribadi, saya telah berbicara dengan banyak orang tentang semua subjek ini dan membaca posting tentang topik-topik ini, jadi saya tidak mengarahkan posting ini ke siapa pun yang spesifik, saya keluhkan tentang pemikiran saya tentang subjek yang rumit ini ... Saya harap ini tidak dianggap sebagai celaan, ini adalah tulisan yang ditulis dari dalam mencoba menempatkan diri pada sepatumu dan mencoba memberikan saran Cara terbaik yang bisa saya lakukan: bersikap apa adanya dan langsung.

This post is possible through the contribution of @anomadsoul

rewrite by hari.bagindo @bagindooo for Indonesian community

Sort:  

Hmmmmm saran yang baik. Tidak masalah.

I just to re purposing content that i fell like to share with other steemian in Indonesia. we want to build winner culture right. so we also must consume good nutrition too.

Kok ya aku jadi mikir banget baca tulisan Mas @bagindooo Dalem banget.

ngga jelas kali, wong cuma translate mba..

Congratulations @bagindooo! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Kalau saya, masih santai banget dalam bersteemit. Karena kadang, kalau terlalu dipaksa nulisnya, justru jadi tulisan yang maksa banget. Alias asal posting biar dapat dollar.

Menulis adalah untuk membuat kita bahagia, kalau sudah tidak bahagia, rasa tulisanpun jadi tercemar.

yes, this is the most part that's must be put into extra attention. we do things that we most like doing. so passion meet hobby equal to happy...that's the mathematical equation. thanks for stopping by @fidaarfah

Thank you please do follow back

you're welcome

Good post and give a lot of inspiration about steemit, Steady!

thanks for stopping by bro..

This post has received a 4.81% upvote from @lovejuice thanks to @cryptkeeper17. They love you, so does Aggroed. Please be sure to vote for Witnesses at https://steemit.com/~witnesses.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30