FLOWERS

in #indonesia6 years ago

IMG_20180116_162017.JPG

IMG_20180116_161904.JPG

IMG_20180116_161703.jpg

Hai sahabat steemian semua ...
Inilah kali pertama saya mengikuti kontes photochalenge yang di selenggarakan oleh @doyanphotography

Baiklah sahabat berikut ini adalah proses pengambilan gambar nya yaitu tentang bunga kertas yang akan di hinggapi oleh kupu kupu yang indah yang akan menghisap madu dari bunga kertas ini, lalu datanglah saya mengabadikan moment ini.

Foto ini saya ambil melalui kamera smartphone saya yaitu vivo 5 s yang berukuran kamera 20.MP, lokasi pengambilan nya adalah di taman asrama Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Negeri Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh-Indonesia.

Untuk hasilnya biarkan dewan juri yang menilainya, karena saya tidak memiliki basic photography sama sekali. Kalau bagus alhamdulillah dan kalau jelek pun alhamdulillah juga.

Dan terima kasih atas diperkenankan kami para steemian junior ini untuk mengikuti kontes ini.
Salam steemian semua

Sort:  

Great photo, we lovers photography ("-")

Follow @ziapase

Jangan lupa datang ke post terbaru @ziapase ("-")

Foto yang sangat indah dan moment yang jarang bisa diabadikan.. Mantap mas broe

warna bunga yang menawan.
Terima kasih telah mengikuti kontes ini Bang @badriadi83

Thanks sama2

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57710.10
ETH 2439.74
USDT 1.00
SBD 2.33