Kawan adalah surga saya

in #indonesia7 years ago

Kehidupan saya mungkin tidak jauh berbeda sama orang lain,tapih saya tidak bisa hidup tampa tertawa.
Di saat saya sendiri se akan dunia ini hampa bagi saya, dan di saat kami udah bersama se akan akan dunia ini milik kami.

Momen yang tidak pernah bisa saya lupakan adalah momen momen inilah.

Saya bangga dan bahagia bisa memiki kawan tampa memikirkan kekurangan saya,saya tidak pernah melupakan kalian kawan meski sekarang kita sudah punya kehidupan kita masing masing.

Sekarang kita udah dewasa, tapih kehidupan kita tidak jauh beda sama anak anak. Canda kita yang tidak bisa saya lupa, permainan kita yang tidak bisa saya lupakan. Dan saya sering berkata pada kawan saya, jangan menilai se seorang dari pekerjaanya, tapih nilai lah se seorang dari permainanya.
Karna kita bukan yang terbaik dari yang terbaik. Kita hanya manusia biasa yang penuh kebahagian.
Ingat yang tertabaik belum tentu jadi yang tebraik.

Sort:  

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57558.50
ETH 2437.62
USDT 1.00
SBD 2.35